Breaking News:

Berita Bogor

Operasi Ketupat di Simpang Bambu Kuning Bojonggede, Pemudik Sepi Pelanggar Aturan Lalu Lintas Banyak

Dalam Operasi Ketupat di kawasan Bojonggede, belum banyak pemudik terlihat di jalan dan malah banyak pelanggar lalu lintas yang terjaring.

Warta Kota/Yudistira Wane
Operasi Ketupat Jaya 2021 di Bojonggede menjaring banyak pelanggar lalu lintas seperti bersepeda motor tanpa memakai helm seperti ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Operasi Ketupat Jaya 2021 di Pos Lantas Simpang Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (6/4/2021) resmi dilaksanakan.

Operasi Ketupat Jaya 2021 itu dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan kali ini Polsek Bojonggede, Satpol PP Kecamatan Bojonggede, perwakilan Koramil 04 Bojonggede serta Dishub melakukan pemantauan aktifitas pengendara.

Baca juga: Bacakan Amanat Kapolri dalam Apel Operasi Ketupat, Bupati Bekasi Tegaskan Larangan Mudik Lebaran

Pantauan TribunnewsBogor.com, hari pertama Operasi Ketupat Jaya 2021 khususnya di wilayah Bojonggede, belum ada tanda-tanda warga yang nekat mudik.

"Tadi apel Operasi Ketupat Jaya 2021 langsung dipimpin Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto. Fokusnya protokol kesehatan dan antisipasi pemudik," ujar Satpol PP Kecamatan Bojonggede, Karnadi.

"Kami membantu dalam hal yang menyangkut kedisiplinan prokes," tambahnya.

Baca juga: Selama Larangan Mudik, Pelabuhan Merak Hanya Operasikan Dua Dermaga untuk Keperluan Logistik

Sementara itu, Karnadi mengungkapkan bahwa Operasi Ketupat Jaya 2021 pada hari pertama banyak didapati pengendara yang tidak tertib lalu lintas.

"Tadi banyak pengendara roda dua yang tidak tertib dalam berlalu lintas. Banyak yang tidak pakai helm. Tadi pelanggar lalu lintas diberikan imbauan langsung oleh pak Kanit Lantas," tegasnya.
 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved