Breaking News:

Kabar Tokoh

JUMHUR Hidayat Bebas, Andi Arief Minta Habib Rizieq Shihab dan Tawanan Politik Juga Ditangguhkan

Penahanan Pimpinan KAMI Jumhur Hidayat ditangguhkan. Andi Arief mengucapkan selamat dan meminta Habib Rizieq Shihab (HRS) juga ditangguhkan.

@andiarief
Pimpinan KAMI Jumhur Hidayat mendapat penangguhan penahanan dan hari ini dia bebas dari Rutan. Polisi Partai Demokrat mengucapkan selamat dan meminta HRS juga ditangguhkan. 

* Jumhur Hidayat dapat penangguhan penahanan

* Andi Arief minta Habib Rizieq Shihab juga ditangguhkan

* Jumhur Hidayat ditahan karena cuitan di twitter 7 Oktober 2020

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Politisi Partai Demokrat Andi Arief mengucapkan selamat kepada Jumhur Hidayat setelah menghirup udara bebas.

Jumhur tak lagi ditahan di rumah tahanan (Rutan)  setelah hakim mengabulkan permohonan pengacaranya agar Jumhur Hidayat mendapat penangguhan penahanan.

Petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu kini tengah menghadapi peradilan karena dianggap melakukan provokasi  dan menyebarkan berita bohong sebagaimana disebutkan dalam dakwaan jaksa.

Jumhur Hidayat  didakwa menyebarkan berita bohong dan membuat onar lewat cuitannya terkait UU Cipta Kerja atau Omnibus Law Cipta Kerja pada 7 Oktober 2020.

Baca juga: Didakwa Sebar Berita Bohong dan Buat Onar, Deklarator KAMI Jumhur Hidayat Ajukan Eksepsi

Baca juga: POLITISI Demokrat Andi Arief Sebut Mahfud MD Kelompok Sumbu Pendek, KKB Papua Dilabeli Teroris

"Selamat berkumpul bersama keluarga bro Jumhur Hidayat. Penangguhan penahanan dikabulkan hakim," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief melalui twitternya, Kamis (6/5/2021) siang ini.

Dalam pandangan Andi Arief, sudah seharusnya para tahanan politik itu dibebaskan atau paling tidak ditangguhkan dari penahanan.

Karena itu, Andi Arief pun meminta majelis hakim menangguhkamn penahanan Habib Rizieq Shihab (HRS) atau Muhammad Rizieq Shihab (MRS).

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved