Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Larangan Mudik Dimulai, Polisi Lakukan Penyekatan Jalan Tol

Dirlantas Polda Metro Jaya mulai melakukan penyekatan jalan tol di sejumlah titik, seiring dengan diberlakukannya larangan mudik oleh Pemerintah.

Editor: Hertanto Soebijoto
TMC Polda Metro Jaya
Kamis (6/5/2021) dini hari Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo memimpin Operasi Kepolisian Ketupat Jaya 2021 dalam rangka Penyekatan Jalan Tol untuk Larangan Mudik Lebaran Tahun 2021 di Titik penyekatan Cikarang Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Janji Pemerintah untuk melarang warganya mudik Lebaran 2021 mulai diterapkan.

Salah satunya, mulai melakukan penyekatan jalan tol di sejumlah titik sejalan dengan diberlakukannya larangan mudik oleh Pemerintah mulai 6 Mei sampai 17 Mei 2021.

Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya mulai melakukan penyekatan jalan tol di sejumlah titik, seiring dengan diberlakukannya larangan mudik oleh Pemerintah mulai 6 Mei sampai 17 Mei 2021.

Video: Pemudik Padati Terminal Bayangan Cimanggis Jelang Larangan Mudik 2021

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo pada Rabu (5/5/2021) malam memimpin Apel Operasi Ketupat Jaya 2021 dalam rangka Penyekatan Jalan Tol untuk Larangan Mudik Lebaran Tahun 2021 di Gerbang Tol Cikarang Barat.

Melalui akun twitter @TMCPolda Metro, yang dikutip Kamis, terpantau situasi arus lalu lintas terpantau lancar setelah petugas melakukan penutupan jalur Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed di ruas Cikunir 1 pada Kamis dini hari.

Situasi yang sama juga terlihat setelah petugas melakukan penutupan jalur Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed di ruas Cikunir 3.

Baca juga: BREAKING NEWS: Terminal Tanjung Priok Tutup Pelayanan Bus AKAP hingga 17 Mei 2021

Baca juga: Mulai Hari Ini Kamis 6 Mei 2021 Larangan Mudik Berlaku, 2.000 Petugas Jaga 15 Titik Penyekatan

Sementara itu, Kabag Bin Opsnal Dit Lantas PMJ AKBP Dermawan Karosekali melakukan pemantauan dan pengamanan di Pos Penyekatan Tol Cikarang Barat.

Dermawan mengimbau agar tidak mudik ke kampung halaman guna memutus rantai Virus COVID-19.

"Kami infokan kepada masyarakat yang tetap masih ingin mudik, kami akan melakukan penyekatan dan mengembalikan ke Jakarta. Tetap di rumah dan tidak usah mudik," kata dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved