Breaking News:

Berita Video

VIDEO Vicky Zainal Terima KDRT Verbal 10 Tahun Dinikahi Anak Mantan Dirjen Pajak

Vicky Zainal mengadukan semua perlakuan Muliawan Setyadi Poernomo selama mereka menjalin bahtra rumah tangga 10 tahun terakhir ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Presenter dan bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal mengadukan suaminya, Muliawan Setyadi Poernomo ke Komnas Perlindungan Perempuan, Rabu (5/5/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA -  Presenter dan bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal mengadukan suaminya, Muliawan Setyadi Poernomo ke Komnas Perlindungan Perempuan, Rabu (5/5/2021).

Vicky Zainal mengadukan semua perlakuan Muliawan Setyadi Poernomo selama mereka menjalin bahtra rumah tangga 10 tahun terakhir ini.

Aduan tersebut berupa Vicky sering menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) verbal dari Muliawan, serta dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita lain, dan juga terkait tidak diberikan nafkah selama menikah.

Lantas apa alasan wanita berusia 39 tahun itu baru mengadukan semua perlakuan Muliawan kepadanya setelah digugat cerai?

Baca juga: Sudah Resmi Bercerai dengan Mulyawan, Vicky Zainal Enggan Bermusuhan dengan Mantan Suami

Baca juga: Vicky Zainal Alami KDRT Verbal dan Suami Diduga Berselingkuh

"Saya enggak mau rumah tangga hancur. Mau enggak kamu harus telen harus nerima," kata Vicky Zainal dengan mata berkaca-kaca, di Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Vicky menegaskan dirinya berpikir panjang mengenai pernikahannya, jika perlakuan Muliawan tersebut langsung diadukan kepada lembaga terkait perempuan atau berbicara kepada publik.

"Tapi pada kenyataannya saya merasa tidak mendapatkan keadilan dalam perceraian dan selama pernikahan saya. Mungkin ini saatnya harus speak up dan menempuh jalur seperti ini," ucapnya seraya menahan tangis.

Baca juga: Selain Bercerai, Vicky Zainal Dapat Nafkah Iddah dan Jaminan Tempat Tinggal dari Mulyawan Setyadi

Tak mau mengadukan perlakuan suami sejak awal diperlakukan tidak baik, karena kaka kandung Bunga Zainal ini tidak mau menjadi wanita atau istri yang jahat terhadap suami.

"Dari awal saya pikir selama ini menunggu niat baik dari dia juga apakah selama ini dengan saya tutup mulut akan menjadi baik- baik saja. Tapi pada kenyataannya tidak seusia dengan yang dijanjikan," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved