Breaking News:

Prakiraan Cuaca

UPDATE Prakiraan Cuaca Rabu 5 Mei 2021, BMKG: Dua Wilayah Ini Akan Diguyur Hujan Lebat dan Petir

BMKG Jakarta memprediksi, hujan lebat disertai petir berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021)

Warta Kota/panji baskhara ramadhan
BMKG melalui laman resminya di Jakarta, Rabu (5/5/2021), menjelaskan potensi hujan lebat dan petir di dua wilayah itu diperkirakan terjadi pada sore hari. Foto ilustrasi: Hujan lebat di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (26/12). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jakarta, hujan lebat disertai petir berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

BMKG melalui laman resminya di Jakarta, Rabu (5/5/2021), menjelaskan potensi hujan lebat dan petir di dua wilayah itu diperkirakan terjadi pada sore hari.

Pada pagi hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan cerah berawan, kecuali di Jakarta Barat yang diperkirakan cerah.

Namun, memasuki siang hari mayoritas cuaca di DKI Jakarta mengalami perubahan yakni Jakarta Selatan dan Timur diperkirakan hujan petir, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan.

Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah berawan pada siang hari.

Baca juga: BMKG: Hujan Ringan Guyur Jakarta Siang Ini, Sebagian Provinsi Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Baca juga: Hujan Lebat Disertai Petir Diprediksi Terjadi di Hari Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta kompak diperkirakan hujan ringan dan dini hari diperkirakan seluruhnya berawan.

Suhu udara di Jakarta diperkirakan kisaran minimal 25 derajat Celcius hingga maksimal 34 derajat.

Sedangkan tingkat kelembaban minimal 75 persen hingga maksimal 95 persen. (Antaranews)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved