Breaking News:

Presiden PKS Ajak Prabowo Dukung RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama

meski saat ini posisi politik PKS dan Gerindra berbeda, namun perbedaan tersebut tak boleh menghalangi silaturahmi

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Agus Himawan
Wartakotalive.com/Fitriyandi Al Fajri
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor DPP Parttai Gerindra pada Selasa (4/5/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kedatangan Syaikhu ke DPP Partai Gerindra pada Selasa (4/5/2021) malam untuk mengajak Prabowo mendukung RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama.

Syaikhu mengatakan, meski saat ini posisi politik PKS dan Gerindra berbeda, namun perbedaan tersebut tak boleh menghalangi silaturahmi. Terutama dalam mencari solusi atas krisis multidimensi yang sekarang mendera bangsa.

Baca juga: Eks Pansel KPK Yenti Ganarsih Sebut Alih Status Pegawai KPK Jadi ASN Wajar Karena Pakai APBN

Baca juga: VIDEO Polda Metro Amankan Mitsubishi Pajero Milik Jenderal Tentara Kekaisaran Sunda Nusantara

“PKS memandang di situasi bangsa kita yang saat ini mengalami krisis multidimensi akibat pandemi Covid-19, ditambah berbagai ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa, maka antar elemen harus mengedepankan titik temu untuk bersama-sama menjadi bagian dari solusi,” kata Syaikhu berdasarkan keterangannya pada Rabu (5/5/2021).

Syaikhu mengatakan, PKS mengajak Gerindra untuk berjuang melindungi simbol dan tokoh agama melalui RUU, agar tidak ada kriminalisasi dan persekusi terhadap tokoh agama. Termasuk penodaan terhadap simbol agama.

Syaikhu juga menyebut, PKS memperkenalkan lambang, hymne dan mars baru PKS. “Alhamdulillah respons Pak Prabowo positif setelah mendengarkan mars PKS dengan nilai religius, kebangsaan dan kemanusiaan,” imbuhnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved