Liga Champions

Pep Guardiola Dedikasikan Tiket Final Liga Champions Buat Pemilik Klub dan Mantan Pemain Mancity

Itu adalah malam yang indah di Etihad, dengan City menghasilkan penampilan yang bagus untuk mengalahkan lawan kelas dunia.

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
mancity.com
Manajer Pelatih Manchester City Pep Guardiola mendediasikan tiket final Liga Champion untuk Manajemen Manchester City dan mantan-mantan pemain Mancity sebelumnya yang telah membawa klub ini seperti saat ini 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pep Guardiola telah mendedikasikan perkembangan Manchester City ke final Liga Champions untuk pemilik Klub dan semua  mantan pemain Mancity bertahun-tahun yang lalu.

City mengalahkan PSG 2-0 pada hari Rabu (5/5/2021) dinihari WIB untuk menyelesaikan kemenangan semifinal agregat 4-1 dan maju ke final perdananya di kompetisi knock-out elit Eropa.

Itu adalah malam yang indah di Etihad, dengan City menghasilkan penampilan yang bagus untuk mengalahkan lawan kelas dunia.

Dan setelah pertandingan, Guardiola memberikan penghormatan kepada semua orang yang mempunyai peran penting dalam membangun City sebagai tim teratas sebelum kedatangannya pada 2016.

"Benar-benar (ini malam bersejarah)."

"Kenangan besar untuk semua pemain dan semua orang yang telah membuat gila klub ini - Colin Bell, Mike Summerbee - banyak, banyak dari mereka."

"Selamat kepada pemilik yang mengambil alih klub dan mencoba untuk berinvestasi dan mendukung. Orang-orang percaya ini hanya tentang uang. Jika mereka ingin percaya, oke, tapi bukan hanya itu, semua karena departemen dan fasilitas yang kita miliki."

Vincent Kompany, David Silva, Joe Hart, Pablo Zabaleta - banyak pemain yang membantu kami dalam posisi ini sekarang.

Baca juga: Fernan Torres Cetak Gol Ke-700 Buat Manchester City, Pep Guardiola Puji Penampilan Sergio Aguero

Baca juga: Profil Ruben Dias, Pemain Terbaik Laga Manchester City vs PSG, Bikin Neymar Dkk Mandul

Baca juga: Kalahkan PSG 2-0, Manchester City Cetak Rekor Pertama Kali Tembus Babak Final Liga Champions

Itu milik mereka dan saya cukup yakin mereka akan mendukung kami dalam tiga minggu.

"Saya sangat bangga dengan orang-orang. Kami telah melakukan Liga Champions yang luar biasa dan kami ada di sana."

Tim asuhan Guardiola kini telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di Eropa dan dia yakin lolos ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah Klub akan membantu timnya memahami semua yang telah mereka capai bersama.

Skuad Manchester City yang bermain di leg 2 Liga Champions melawan Paris Saint Germany di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB
Skuad Manchester City yang bermain di leg 2 Liga Champions melawan Paris Saint Germany di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB (mancity.com)

“Saya pikir mencapai final Liga Champions membantu kami melihat gambaran yang lebih besar dari empat tahun terakhir,” katanya pada konferensi pers usai pertandingan.

“Apa yang kami lakukan dalam empat tahun terakhir ini luar biasa. Dalam hal Liga Premier, Piala Carabao, dan setiap kompetisi."

Baca juga: Fernandinho Kapten Tim Manchester City, Perempat Final Liga Champions Ini Akan Terasa Khusus

Baca juga: Riyad Mahrez Winger Manchester City Bilang Laga Semifinal Lawan PSG adalah Impiannya

“Mencapai final membantu kami memahami apa yang telah kami lakukan. Ini tidak adil, tapi kita harus menerimanya."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved