Breaking News:

CSR

Gandeng Baznas, Ajinomoto Berikan Bantuan Dana Tunai dan Produk untuk Korban Bencana Alam NTT

Donasi ini bagian kegiatan The Ajinomoto Group Creating Shared Value (ASV) dalam mendukung penyelesaian masalah sosial masyarakat.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
PT Ajinomoto Indonesia memberikan donasi berupa dana tunai dan produk kepada korban banjir bandang NTT. Ini merupakan bagian dari kegiatan The Ajinomoto Group Creating Shared Value (ASV), di mana Ajinomoto mendukung dalam menyelesaikan masalah sosial dan menciptakan nilai sosial dan ekonomi. 

- Bagian dari kegiatan The Ajinomoto Group Creating Shared Value (ASV)

- Bantuan berupa dana tunai dan produk Masako 

- Diharapkan penuhi gizi dan kesehatan para pengungsi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), PT Ajinomoto Indonesia menyerahkan donasi senilai Rp 130 juta bagi korban banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penyerahan bantuan dalam bentuk dana tunai dan produk tersebut dilakukan oleh Regional Sales Manager PT Ajinomoto Sales Indonesia Ichwanudin di Dusun Podu, Desa Waowala, Kecamatan ILE Ape, Kabupaten Lembata, Provinsi NTT pada Sabtu, 24 April 2021.

Baca juga: Lewat PMI, Ajinomoto Indonesia Donasi Produk Bumbu Masak bagi Korban Bencana Kalimantan dan Sulawesi

“Rincian donasi untuk NTT kali ini dalam bentuk dana tunai dan produk “Masako®”. Ajinomoto berduka atas korban banjir bandang di NTT dan kami selalu ingin dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 51 tahun di Indonesia, lanjut Ichwanudin, donasi ini merupakan bagian dari kegiatan The Ajinomoto Group Creating Shared Value (ASV), di mana Ajinomoto mendukung dalam menyelesaikan masalah sosial dan menciptakan nilai sosial dan ekonomi.

Jadi, fokus Ajinomoto tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia.

“Kami berharap dapat mendukung para korban banjir bandang dengan menyediakan makanan bergizi seimbang dengan "Masako®" di dapur umum," kata Ichwanudin dalam keterangan resminya.

Baca juga: Menengok Rahasia Kelezatan Ajinomoto Melalui Virtual Factory Tour, Begini Caranya

Baca juga: PT Ajinomoto Indonesia Inisiasi Program Global Sustainability,Kurangi Pemakaian Air Hingga 35 Persen

Penuhi gizi dan kesehatan

Sementara itu,  Ketua Baznas Saidah Sakwan MA mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan bencana alam di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved