Info BUMD

BUMD Sarana Jaya Fasilitasi Kegiatan Jak Preneur Fest bagi Pelaku UMKM di Cibubur Junction Jaktim

BUMD Sarana Jaya memberikan fasilitas kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam kegiatan Jak Preneur Fest di Cibubur Junction.

Editor: Suprapto
Sarana Jaya untuk wartakotalive.com
BUMD Sarana Jaya memberikan fasilitas kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa ruang dan alat perlengkapan usaha dalam kegiatan Jak Preneur Fest di Cibubur Junction, Jakarta Timur, 1-9 Mei 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Sarana Jaya memberikan fasilitas kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa ruang dan alat perlengkapan usaha.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan milik Sarana Jaya, yaitu Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Kegiatan Jak Preneur Fest dilaksanakan tanggal 1-9 Mei 2021.

Jak Preneur Fest bertujuan memulihkan krisis, melangkah menuju kota yang berketahanan dan berkelanjutan sebagai upaya menjembatani pelaku UMKM Jak Preneur untuk memasarkan produknya.

Baca juga: Sarana Jaya Tetap Lakukan Topping Off Apartemen Swasana di Duren Sawit Jaktim, Harga Kompetitif

Baca juga: Sarana Jaya Fokus Tuntaskan Proyek DP 0 Rupiah di Pondok Kelapa dan Cilangkap

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan Widiyanto menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha UMKM dalam memasarkan produk serta membantu meningkatkan perekonomian rakyat.

Ia mengatakan bahwa Sarana Jaya akan selalu konsisten berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat DKI Jakarta.

"Sarana Jaya sebagai BUMD DKI Jakarta, siap mendukung kegiatan - kegiatan yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarya Timur untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di masa pandemi yang masih harus kita hadapi bersama" ujar Agus.

JakPreneur Fest ini akan dan sudah diadakan secara serentak di 5 Wilayah Provinsi DKI Jakarta 1-9 Mei 2021.

Acara di Jakarta Timur diramaikan oleh tenant yang menjajakan produk mulai dari kuliner, fashion hingga kerajinan tangan dari masing–masing wilayah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved