Breaking News:

Prakiraan Cuaca

UPDATE Prakiraan Cuaca Selasa 4 Mei 2021, BMKG: Empat Wilayah Jakarta Potensi Hujan Petir

BMKG memprakirakan,  hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur empat wilayah DKI Jakarta pada Selasa (4/5/2021) siang dan malam.

Kompas TV
Menurut prakiraan BMKG,  hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur empat wilayah DKI Jakarta pada Selasa (4/5/2021) siang dan menjelang malam hari. Foto ilustrasi: Gedung BMKG di Kemayoran, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Hari Selasa (4/5/2021) ini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan,  hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur empat wilayah DKI Jakarta.

BMKG menyebutkan, keempat wilayah tersebut adalah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Berdasarkan laman resmi BMKG yang dikutip di Jakarta, Selasa, potensi hujan disertai petir dan angin kencang tersebut berdurasi singkat, terjadi pada siang dan menjelang malam hari.

Video: Sejumlah Warga Pilih Mudik Lebih Awal Sebelum Dilarang

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan pada malam hari, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada wilayah tersebut, suhu berkisar 25 hingga 33 derajat Celcius, dengan tingkat kelembapan terendah 60 persen dan tertinggi mencapai 95 persen.

Sementara di Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu cuaca diprediksi cerah berawan pada siang hari dan hujan ringan di malam hari.

Baca juga: BREAKING NEWS: Warga Jakarta Diminta Waspada Banjir, Tinggi Muka Air di Dua Pintu Air Siaga 2

Baca juga: Update Larangan Mudik, Kereta Api Jarak Jauh Hanya untuk Perjalanan Mendesak dan Non-mudik

Suhu di Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu antara 26 dan 32 derajat Celcius serta kelembapan 65-90 persen.

BMKG memprediksi, wilayah sekitar Jakarta seperti Kota Tangerang akan turun hujan ringan pada siang dan berawan pada malam hari.

Kisaran suhu di Kota Tangerang 24-31 derajat Celcius.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved