Breaking News:

Sajikan Ketangguhan SUV dan Kenyamanan MPV, Honda Kenalkan N7X Konsep

Sajikan Ketangguhan SUV dan Kenyamanan MPV, Honda Kenalkan N7X Konsep. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
Peluncuran N7X Concept 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Honda rasanya tak ingin kalah dan ketinggalan dalam menyongsong era kendaraan SUV yang trennya sedang menanjak di dunia.

Menggabungkan ketangguhan SUV dan kenyaman MPV, Honda mengenalkan mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X).

Mobil yang dibuat dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., merupakan hasil dari berbagai studi berbagai negara, termasuk Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, mengatakan N7X adalah konsep tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan, tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya.

Baca juga: FANS Manchester United Makin Brutal, Wajah Polisi Disayat dan Nyaris Buta dalam Protes Anti-Glazer

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara," ungkap Watanabe saat acara virtual world launching N7X Concept, Senin (3/5/2021).

Untuk mengenalkan sekaligus menarik perhatian para pecinta mobil Honda, N7X Concept akan mejeng di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, dari 3 Mei hingga tanggal 6 Juni 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai mobil konsep N7X bisa dilihat di website resmi Honda dan akun media sosial @hondaisme.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya juga akan membawa mobil konsep ini ke berbagai daerah di Indonesia. 

"Kami berharap berbagai aktivitas dan inovasi yang kami lakukan tahun ini akan semakin memberikan semangat ke konsumen dan meningkatkan pasar otomotif di Indonesia. Semoga pasar otomotif di Indonesia terus membaik, sehingga kita dapat semakin banyak melakukan aktivitas," tutur Billy.(LITA FEBRIANI)

Baca juga: BREAKING NEWS: Pemudik Sepeda Motor Padati Jalur Pantai Utara Jawa, Sengaja Pilih Perjalanan Malam

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved