Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri

Kampanyekan #UbahLangkahmu, PEDRO Ajak Berubah Lebih Baik di Bulan Ramadan

PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen menjadi individu yang lebih baik.

Editor: Yaspen Martinus
ISTIMEWA
Koleksi PEDRO di Bulan Ramadan. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Dikenal sebagai bulan penuh berkah, Ramadan sering kali menjadi titik awal bagi banyak orang untuk merefleksi diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Tahun ini, PEDRO menggandeng Refal Hady dan Vira Tandia dalam rangka menyuarakan kampanye #UbahLangkahmu untuk mendukung perubahan setiap individu ke arah yang lebih baik.

Perubahan tidak selalu harus diawali dengan langkah yang besar.

Baca juga: DAFTAR Terbaru Zona Merah Covid-19 di Indonesia: Menyusut Jadi 14, Jateng dan Jabar Kembali Muncul

Sebuah langkah perubahan bisa diawali dengan melakukan refleksi diri, sehingga kita memiliki perspektif yang baru melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Jika dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan self-awareness agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, semangat, juga mampu membuat kita lebih merasakan makna hidup.

Banyak dari mereka yang menjadikan momen Ramadan sebagai momen untuk refleksi diri, sebagai langkah awal untuk berubah menjadi seorang individu yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Baca juga: Mahfud MD Ungkap Ada 417 Orang dan 99 Organisasi di Indonesia Masuk DTTOT, Termasuk KKB Papua

Menyadari hal itu, PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, yaitu sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen menjadi individu yang lebih baik.

“Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman."

"Sering kali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri."

Baca juga: Dikabarkan Tak Lolos Asesmen Tes Wawasan Kebangsaan, Novel Baswedan: Kalau Benar, Saya Terkejut

"Melalui #UbahLangkahmu, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya mendukung, namun PEDRO ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved