Breaking News:

Otomotif

Honda Kenalkan World Premiere N7X Concept, Mobil Konsep 7-Seater Terbaru Di Indonesia

Honda Perkenalkan World Premiere N7X Concept, Mobil Konsep 7-Seater Terbaru Di Indonesia. Simak selengkapnya dalam berita ini.

istimewa
Peluncuran N7X Concept 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Untuk pertama kalinya di dunia (world premiere), Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater (tujuh penumpang) terbarunya yakni New 7 Seater eXcitement (N7X) concept. Mobil ini diperkenalkan secara world premiere di Indonesia melalui video peluncuran mobil N7X Concept yang tayang melalui kanal Youtube Hondaisme, Senin (3/5).

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe mengatakan, konsep mobil ini dikembangkan untuk Indonesia. Makanya, Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang meluncurkan N7X Concept tersebut.

"Kami telah melakukan riset panjang dan mendalam untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana Anda menghabiskan waktu di dalamnya, seperti apa gaya yang Anda suka dan apa yang Anda harapkan dari sebuah mobil," kata Watanabe dalam video peluncuran N7X Concept secara virtual di channel YouTube Hondaisme, Senin (3/5/2021).

Menurut Takehiro, Mobil bukan hanya sebuah kendaraan tapi di Indonesia mobil itu sudah seperti rumah kedua.

Baca juga: Ini Profil Target Sebenarnya Sate Racun Sianida yang Dikirimkan Wanita Cantik

“Kami memahami begitu banyak waktu yang anda habiskan di jalan. Mobil bukanlah “sekadar mobil”, Tetapi telah dianggap sebagai “Rumah Kedua”. Itulah mengapa sebuah mobil menjadi sumbar kebanggaan,” ungkapnya saat memperkenalkan produk secara digital.

Dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific

Sementara Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy, mengatakan mobil N7X Concept ini dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

“Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia,” ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy saat konferensi pers virtual N7X Concept, Senin (3/5) .

Menurut Yusak Billy, N7X Concept ini diperkenalkan pertama kali di Indonesia sebab tingginya peminat mobil tujuh penumpang MPV dan SUV. Ia menilai, Honda N7X ini berpotensi untuk diproduksi massal di Indonesia.

Baca juga: Menikah Tanpa Pacaran? Simak Penjelasannya di Sini

“Mobil ini dirancang dan dikembangkan untuk masyarakat Indonesia, potensi besar untuk di produksi massal di Indonesia,” ungkapnya.  

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved