Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Dukungan dan Rasa Bangga Uci Flowdea Ikut Vaksin

Uci mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dan takut, mendukung kinerja pemerintah mengatasi virus Covid-19

dokpri
Uci Flowdea, penyanyi lagu rohani dan socialpreneur asal Surabaya, Jawa Timur ini. Guna mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, Uci bersama sahabat ikut terlibat program vaksinasi Covid-19 di Kantor Gubernu 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA - Program vaksinasi yang dicanangkan tahun ini, diharapkan mampu membawa ekonomi Indonesia kembali tumbuh 5 persen akibat badai pandemi Covid-19.

Salah satu dukungan program vaksinasi telah dilakukan oleh Uci Flowdea, penyanyi lagu rohani dan socialpreneur asal Surabaya, Jawa Timur ini.

Guna mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, Uci bersama sahabat ikut terlibat program vaksinasi Covid-19 di Kantor Gubernur.

Baca juga: Kemenkes Persingkat Alur Pelaksanaan Vaksinasi. Menkes: Waktu Tunggu Jadi 15 Menit

Baca juga: UPDATE Vaksinasi Covid-19 RI 3 Mei 2021: Dosis Pertama 12.572.111, Suntikan Kedua 7.850.407 Orang

“Saya senang sekali telah menjalani program vaksinasi, selain bisa ikut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, saya juga merasa bangga karena mendapatkan kesempatan bisa di vaksin di Kantor Gubernur,” kata Uci.

Pada 30 April lalu, ia menjalani program vaksinasi pertama. Selanjutnya, pada 28 Mei mendatang, ia kembali di vaksin untuk kali kedua. “Saya menerima suntik vaksin milik Sinovac,” tambahnya. 

Oleh karena itu, Uci mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dan takut, “Kita harus mendukung kinerja pemerintah mengatasi virus Covid-19,” ajak Uci.

Untuk itu, ke depan, ia berharap semua warga negara Indonesia dapat mendapatkan vaksin tersebut. “Sehingga kita bisa segera terbebas dari wabah virus Covid-19 ini,” tutupnya.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved