Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Disaksikan Presiden Jokowi, Pelaku Usaha Perdagangan Ikut Vaksinasi Covid-19

Pemilik label Elemwe Lily Mariasari W yang merupakan pelaku usaha Fashion menjadi perwakilan pertama yang menerima vaksin dan disaksikan oleh Jokowi.

Istimewa
Para pelaku usaha perdagangan mendapat giliran vaksinasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021), yang ditinjau oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan. 

- Vaksinasi covid-19 terus berlanjut untuk masyarakat

- Pelaku usaha perdagangan mendapat giliran vaksinasi

- Desainer Lily Mariasari ajak pelaku UMKM berani vaksin 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Guna menghentikan penyebaran virus Covid-19, pemerintah terus menggelar pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara bergilir.

Para pelaku usaha perdagangan mendapat giliran pada vaksinasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021), yang ditinjau oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Pemilik label Elemwe Lily Mariasari W yang merupakan pelaku usaha Fashion menjadi perwakilan pertama yang menerima vaksin dan disaksikan langsung oleh Jokowi.

Sebagai salah satu brand lokal yang mengembangkan Batik Betawi dalam berkontribusi melestarikan dan menghidupkan seni Batik Betawi, Elemwe merasa bangga bisa terpilih mewakili para pelaku usaha UMKM Fashion di Jakarta.

Baca juga: Anies Perpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang dan Pascalebaran

"Saya senang terpilih sebagai pelaku usaha yang pertama menerima vaksin hari ini, hal  Ini menjadi langkah awal untuk mengajak para pelaku usaha agar tidak merasa takut di vaksin," ujar Lily dalam keterangannya, Senin (3/5/2021).

"Mereka yang kegiatannya bertemu dengan banyak orang di luar sana, wajib untuk menerima vaksin agar tidak menciptakan kasus-kasus baru penularan Covid-19," imbuh Lily.

Usai menerima vaksin, Lily yang juga seorang desainer akan terus mengajak para UMKM untuk berani divaksin dan berharap pandemi ini segera usai agara roda ekonomi pelaku usaha bisa kembali normal.

Baca juga: MUI Nyatakan Vaksin Covid-19 Sinopharm Haram tapi Boleh Digunakan karena Kondisi Darurat

Vaksin donasi

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved