Breaking News:

VIDEO Raffi Ahmad Umumkan Nagita Slavina dan Maria Vania Jadi Rans Angel Rans Cilegon FC

Dalam acara buka puasa bersama itu, pria berusia 34 tahun tersebut juga menyampaikan Rans Cilegon FC sedang mempersiapkan Rans Angel.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Raffi Ahmad menyampaikan bahwa dirinya beralasan menggelar buka puasa bersama, agar para pemain dan staf manajemen Rans Cilegon FC bisa semakin akrab.

"Karena sudah mau tidak boleh mudik ya, daripada para pemain mudik, mending buka puasa bersama saja biar makin akrab dan dekat lah pemain dan manajemen," kata Raffi Ahmad, Minggu malam.

Raffi mengatakan bahwa menjaga kekompakan tersebut sangat penting sebelum memasuki laga Liga 2 yang rencananya akan digelar pada Juli 2021 mendatang.

Baca juga: VIDEO Christian Gonzales Gabung ke Tim Raffi Ahmad Rans Cilegon FC, Dipercaya Tempati Lini Serang

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Pendaftaran Rans Angel Rans Cilegon, Nagita Slavina dan Maria Vania Akan Gabung

"Karena kan kami baru saja terbentuk lagi. Jadi alangkah baiknya kita menjaga kekompakan daripada mudik kan," ucapnya.

Dalam acara buka puasa bersama itu, pria berusia 34 tahun tersebut juga menyampaikan Rans Cilegon FC sedang mempersiapkan Rans Angel.

"Nah kita juga mungkin yang beda, ada rans angel. Rans Angel berbeda, banyak sekali nanti wanita wanita dari selebgram. Kan yang main bolanya cowo, harus ada Rans Angel, biar semangat nanti," jelasnya.

Baca juga: Cristian El Loco Gonzales Pilih Gabung ke RANS Cilegon FC Karena Kenal Dekat Dengan Raffi Ahmad

Baca juga: Asri Akbar Mantan Penggawa Persija Jakarta Gabung ke RANS Cilegon FC Karena Dirayu Hamka Hamzah

Mengenai Rans Angel, Raffi sedang membuka pendaftaran bagi seluruh wanita dari profesi apapun bisa bergabung. Sudah ada dua wanita yang bergabung dalam Rans Angel.

"Sudah ada dua, yang pertama Nagita Slavina dan kedua Maria Vania katanya mau gabung. Tapi belum dilauncing. Nanti lah akan ada waktunya," ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga: Darius Sinathrya Menjadi Chief Operating Officer Rans Cilegon FC, Begini Penjelasan Presiden Klub

Baca juga: Syamsir Alam Dipilih Jadi Striker Rans Cilegon FC Setelah Lama Tinggalkan Sepakbola, Ini Alasannya

Sementata itu, Rudy Salim menyampaikan bahwa siapapun bisa menjadi Rans Angel. Nantinya Rans Angel akan diikut sertakan dalam setiap agenda Rans Cilegon FC.

"Intinya Rans Angel ini yang mau support silahkan. Pokoknya nanti ada komunitas yang bakal kita ikutin di acara acara kita, soalnya acara kita ini lumayan banyak, baik itu pertandingan, maupun acara sosial seperti ini," ujar Rudy Salim. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved