Breaking News:

Kesal Pesanan Online Tak Sesuai Keinginan, Tukang Ojek Todong Pistol Saat Diminta Bayar Oleh Kurir

"Senjata ini dibeli untuk mengamankan diri karena tersangka berprofesi sebagai tukang ojek. Dia membeli tanpa surat-surat," imbuhnya.

Kesal Pesanan Online Tak Sesuai Keinginan, Tukang Ojek Todong Pistol Saat Diminta Bayar Oleh Kurir
Warta Kota/Hironimus Rama
Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan tim Reskrim Polres Bogor dan Polsek Ciampea telah menangkap pelaku penodongan senjata airsoft gun pada seorang tukang ojek.

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR --- Video seorang kurir pengantar barang ditodong dengan senjata api (senpi) oleh konsumen beredar luas di media sosial kemarin (2/5/2021).

Bergerak cepat menelusuri video seorang kurir pengantar barang ditodong dengan senjata api oleh seorang pria, kawanan polisi Polres Bogor akhirnya menangkap pelakunya.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan tim Reskrim Polres Bogor dan Polsek Ciampea telah menangkap pelaku penodongan yang terjadi di daerah Gunung Mulia, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor ini.

"Kami menangkap seorang pemuda yang melakukan tindak pidana pemerasan, perbuatan tidak menyenangkan, dan juga melanggar undang-undang darurat," kata Harun di Cibinong, Senin (3/5/2021).

Penangkapan ini, lanjut dia, terkait adanya video viral seorang kurir yang ditodong oleh tersangka.

Menurut Harun, perkara ini diawali dengan adanya laporan dari korban. Polisi juga melihat video viral yang telah beredar.

Tim Reskrim Polres Bogor dan Polsek Ciampea lalu melakukan penyelidikan dan menemui korban.

"Dari keterangan korban, didapati keterangan bahwa benar dia mengirimkan paket ke daerah Gunung Mulia, Tenjolaya," ujarnya.

Setelah mengetahui identitas tersangka sesuai video, polisi datang ke rumah tersangka. Namun tersangka tidak ada di rumah.

"Kita datangi lagi kali berikutnya dan kita dapatkan tersangka lalu kita tangkap," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved