Breaking News:

Berita Bogor

Kagumi Amien Rais hingga Deklarasikan Partai Ummat di Bogor, Fenny: Pak Amien Rais Pemimpin Sejati

Setelah tekadnya bulat, Fenny pun langsung bergerak mendirikan sekretariat Partai Ummat yang berada di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Istimewa
TP3U Partai Ummat Kabupaten Bogor 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Politikus senior, Amien Rais resmi mendeklarasikan berdirinya Partai Ummat untuk ikut bertarung di kancah politik Indonesia.

Deklarasi itu telah resmi dilakukan di Yogyakarta pada 29 April 2021 lalu, yang kemudian diikuti deklarasi diseluruh daerah, tak terkecuali di Kabupaten Bogor.

Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Kabupaten Bogor, Fenny Rama Yulita mengaku senang dengan deklarasi yang telah dilakukan.

Baca juga: Presiden Chip Otak Neurolink Mendadak Umumkan Pengunduran Diri, Berseteru dengan Elon Musk?

Baca juga: Pengunjung Pasar Tanah Abang Dibatasi, Emak-emak Ngamuk Memaksa Masuk, Sudah Ngebet Ingin Belanja

Dalam menjalankan perannya, Fenny bahkan harus melakukan salat istiqoroh untuk mendapatkan jalan dan pilihan yang terbaik.

"Alhamdulillah dengan dideklarasikannya Partai Ummat, menambah sebuah partai baru. Di mana partai ini menurut saya dengan lambangya bintang dengan tagline melawan kedzaliman, menegakkan keadailan," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

"Saya begitu bersemangat karena sejak awal saya bertemu dengan salah satu sahabat Partai Ummat, saya diceritakan tentang background partai tersebut. Saya tidak langsung menjawab. Saya istiqoroh dulu. Ini sebuah pilihan untuk menuju gerbang masa depan dalam negara," sambungnya.

Baca juga: Didirikan Amien Rais, Partai Ummat Buka Pendaftaran Kader via Online

Baca juga: Menantu Amien Rais Jabat Ketua Umum Partai Ummat, Politikus PAN: Oligarki Atau Sistem Kerajaan?

Amien Rais mendeklarasikan Partai Ummat, Kamis (29/4/2021).
Amien Rais mendeklarasikan Partai Ummat, Kamis (29/4/2021). (YouTube Amien Rais Official)

Lebih lanjut, Fenny memaparkan bahwa selama istiqoroh itu dia mendapatkan jawaban dan melihat sosok Amien Rais yang begitu tulus berjuang untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ketika saya beristiqoroh selama satu bulan itu, saya menjawab dan baik saya akan ikut di Partai Ummat, saya simple melihat Partai Ummat karena saya melihat sosok pak Amien Rais. Yang di mana sosok pak Amien Rais merupakan pemimpin sejati menurut saya," jelasnya.

"Karena pemimpin sejati itu ketika beliau sudah merasakan titik cobaan dalam hidupnya, beliau bisa bangkit lagi dan memberi sinergi dalam lingkungannya sehingga terjadilah Partai Ummat sekarang ini," tambahnya.

Setelah tekadnya bulat, Fenny pun langsung bergerak mendirikan sekretariat Partai Ummat yang berada di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Akun Lembaga Dakwah PBNU Dicibir Usai Memprotes Polisi yang Undang Ustaz Khalid Basalamah

Baca juga: Adukan Anies ke Mahfud MD, Isi Surat Ferdinand Jadi Bahan Tertawaan, Geisz Chalifah: Malu-maluin

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved