Breaking News:

Jakarta Experience Board Beri Apresiasi untuk Para Tenaga Kesehatan

Kampanye #Traktirnakes merupakan aktivasi digital yang mengajak masyarakat untuk memberi pesan kepada nakes.

Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (JXB)
Setahun berjibaku dengan penanganan Covid-19, ribuan tenaga kesehatan (Nakes) di DKI Jakarta dapat traktiran Jumat (30/4/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setahun berjibaku dalam penanganan Covid-19, ribuan tenaga kesehatan (Nakes) di DKI Jakarta mendapat apresiasi.

Apresiasi diberikan oleh Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (JXB)  berupa akomodasi bagi para nakes  di enam hotel tersebar.

Apresiasi  yang bertajuk 'Fun Food Day' itu diselenggarakan Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (JXB) di setiap unit hotelnya yang kini berubah menjadi akomodasi para nakes.

Sejak Maret 2020 hingga saat ini, Jakarta Experience Board telah melayani 2.132 orang tenaga kesehatan yang ditempatkan di enam unit hotel milik Jakarta Experience Board.

Adapun rinciannya sebagai berikut, Grand Cempaka Business Hotel 996 orang, D’Arcici Al Hijra 240 orang, D’Arcici Plumpang 309 orang, D’Arcici Sunter 267 orang, C’One Cempaka Putih 173 orang dan C’One Pulomas 147 orang.

Baca juga: Catatan DPRD Kabupaten Bogor dalam Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor

Baca juga: Bulan Ramadan, Puluhan ABG di Depok Tepergok Sedang Ngamar di Wisma, Kaget saat Digrebek

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi mengatakan kampanye #TraktirNakes itu menjadi sebuah apresiasi bagi para nakes dan motivasi agar mereka tetap bersemangat dalam menjalani pekerjaan di masa pandemi yang belum juga berakhir.

Para nakes yang selama setahun ini menginap di enam unit hotel dan telah menjadi bagian dari cerita perjalanan Jakarta Experience Board.

"Selama setahun lebih, para nakes menghabiskan waktunya untuk berjuang menangani pandemi dan harus tinggal terpisah dari keluarga," ujar Novita dikonfirmasi Minggu (2/5/2021).

Oleh karenanya ia menyampaikan rasa terima kasih dan bangga telah menjadi bagian dari kolaborasi kolosal dalam program penanganan pandemi Covid-19 di Jakarta dalam setahun ini.

“Dalam setahun ini kami melewati banyak hal bersama, kami ingin unit-unit hotel kami menjadi rumah kedua bagi para Nakes dengan merayakan ulang tahun bersama, mengadakan acara BBQ sederhana, berolahraga bersama dan saling berbagi cerita,” ujar Novita, mengisahkan suka duka selama melayani Nakes.

Baca juga: Pemkot Jakarta Selatan Gandeng Medco Foundation untuk Vaksinasi Covid-19 Lansia, Ini Kata Kasudinkes

Baca juga: Jack Miller Juara MotoGP Spanyol 2021, Marquez 9, Fabio Quartararo Menangis karena Hanya Urutan 13

Pada acara yang diselenggarakan Jumat (30/4/2021), Jakarta Experience Board berkolaborasi dengan Janji Jiwa, DF Pattiserie, Eatgood Catering, Burger in the box dan Jamuan.

Setiap tenaga kesehatan akan disuguhkan sajian spesial dari para kolaborator dan segelas kopi Janji Jiwa. Kampanye #Traktirnakes merupakan aktivasi digital yang mengajak masyarakat untuk memberi pesan kepada nakes.

Masyarakat dapat meninggalkan pesan di kolom komentar di kanal instagram @jxboard dan @janjijiwa ataupun mengunggah konten melalui IG story atau feed.

"Jakarta Experience Board selalu mendukung upaya-upaya dalam penanganan Covid-19 dan menghadirkan kegiatan-kegiatan yang adaptif dengan situasi pandemi," ungkap Novita.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved