Breaking News:

Berita Video

VIDEO Berdamai dengan Dedy Susanto, Revina VT Kapok dan Tak Mau Jadi Pahlawan Lagi

"Jadi mas Dedy Susanto ini saya nggak kroscek dua sampai tiga kali. Saya nggak kroscek berkali-kali ke para terduga korban, jadi saya lalai," ucapnya.

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah menemui kesepakatan damai, akhirnya selebgram Revina VT bertemu dengan motivator Dedy Susanto untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Revina VT dan Dedy Susanto bertemu membahas proses perdamaian mereka secara langsung di Kopitiam Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

"Ya akhirnya senang ya bisa ketemu dan minta maaf langsung," kata Revina VT usai bertemu langsung dengan Dedy Susanto.

Revina pun mengklarifikasi soal kejadian kasusnya dengan Dedy. Ia mengakui kesalahannya yang telah mengunggah percakapan dari terduga korban pelecehan, yang diduga dilakukan oleh Dedy

"Jadi mas Dedy Susanto ini saya nggak kroscek dua sampai tiga kali. Saya nggak kroscek berkali-kali ke para terduga korban, jadi saya lalai," ucapnya.

Sehingga, selebgram cantik itu merasa yang ia unggah belum tentu benar bahwa Dedy diduga melakukan pelecehan.

"Jadi saya minta maaf kepada Dedy Susanto semoga pintu maaf di buka kan pintu maaf," ungkapnya.

Alasan Revina mau berdamai karena ia sudah lelah menjalani proses hukum dari laporan Dedy terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Semoga dengan jumpa pers kali ini bisa selesai semuanya karena sudah ada kesepakatan damai juga," katanya.

Revina VT menegaskan bahwa pelajaran yang ia dapatkan atas kasusnya dengan Dedy Susanto adalah ia tidak mau lagi membela orang-orang karena ia punya kekuatan di media sosial.

"Pelajaran berharganya saya tidak mau jadi pahlawan lagi. Jadi semoga dengan saya melakukan ini pintu maaf dibuka kan untuk saya," ujar Revina VT.

Diberitakan sebelumnya, Revina VT sempat mengunggah isi percakapan dari terduga korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh Dedy Susanto, ke media sosial instagram.

Revina VT awalnya hanya ingin membela terduga korban tersebut dari ketidak adilan. Tapi justri ia mendapatkan malapetaka, dengan dilaporkan oleh Dedy Susanto ke Polda Metro Jaya.

Dedy Susanto melaporkan Revina VT atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, medio Februari 2020 lalu, tentang dugaan pelecehan yang diunggah ke media sosial.

Setahun berlalu, akhirnya kasus ini berakhir damai. Revina VT memutuskan untuk mengalah dan meminta maaf kepada Dedy Susanto atas kelalaiannya, sampai membuat masalah mereka dibawa ke ranah hukum. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved