Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Langgar Protokol Kesehatan serta Sengaja Buka di Bulan Ramadan, Gen's Bar & Resto Disegel Petugas

Langgar Protokol Kesehatan serta Sengaja Buka di Bulan Ramadan, Gen's Bar & Resto Disegel Petugas. Begitu juga dengan sebuah bar lainnya di Melawai

Istimewa
Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin menggeruduk Gen's Bar & Resto,Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (30/4/2021). Bar itu diketahui sengaja buka di Bulan Ramadan dan langgar protokol kesehatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sengaja langgar peraturan, mulai dari buka di tengah Bulan Suci Ramadan hingga langgar ketentuan PPKM berskala mikro, dua bar di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disegel petugas pada Jumat (30/4/2021) malam.

Penyegelan dua bar yang dipimpin Kasatpol PP Jakarta Selatan, Arifin itu berawal dari inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan jajaran Satpol PP DKI Jakarta terhadap sejumlah tempat usaha pariwisata di kawasan Melawai.

Sekilas terlihat, bar sudah terlihat tertutup dari sisi luar. 

Namun, ketika petugas Satpol PP merangsek ke dalam bar, terlihat banyak pengunjung yang tengah asyik menikmati minuman keras.

“Ini jam operasionalnya sudah dilewati ya. Harusnya tutup jam 9 malam. Jadi saya minta supaya tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran seperti ini lagi ya,” ujar Arifin kepada pengelola bar Gen's Bar & Resto. 

“Saya mohon jadi perhatian ya. Karena prokes ini kembali kepada bapak-bapak sekalian. Prokes ini, penyebaran Covid-19 ini tak menjadi tanggung jawab aparat saja, tapi kita semua tanggung jawab,” tambahnya.

Setelah melakukan pendataan, pihaknya kemudian meminta seluruh pengunjung untuk meninggalkan bar.

Hal serupa dilakukan di sebuah bar lainnya. 

Usai membubarkan pengunjung, petugas kemudian menyegel bar dengan menempelkan stiker di gerbang masuk. 

Kedua bar tersebut dilarang beroperasi ke depannya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved