Breaking News:

Bisnis

Gandeng WhatsApp, Femina Gaungkan Inovasi bagi Wanita Wirausaha Indonesia via Cerita Bisnisku

Kampanye #SeeUsHearUs, Femina & WhatsApp Gaungkan dan Lesatkan Wanita Wirausaha Indonesia

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Talkshow 'Peluang Ekspor untuk UKM'.  Femina bekerja sama dengan WhatsApp untuk menggaungkan dan melesatkan Wanita Wirausaha Indonesia melalui kampanye #SeeUsHearUs. 

- WhatsApp dan Femina menggaungkan inovasi bagi wanita wirausaha di seluruh Indonesia

- Para wanita wirausaha diajak mengunggah cerita kewirausahaannya di 'Cerita Bisnisku'

- Gunakan teknologi piranti lunak Batik untuk mengembangkan desain dan motif batik dengan efisien

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Media massa dan teknologi memiliki peran sentral dalam mengedukasi, menginspirasi, dan menggerakkan perekonomian masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Sebagai media dan platform gaya hidup wanita terkemuka di Indonesia, Femina, telah melakukan berbagai terobosan dalam mengemban misi ini.

Platform yang bertransformasi secara digital di bawah naungan PT Prana Dinamika Sejahtera atau PDS ini tak hanya mampu bertahan, bahkan membuka cara- cara baru di luar kebiasaan dalam menentukan arah platform jaringan media yang dimilikinya.

Bersama dengan WhatsApp, Femina menggaungkan inovasi bagi wanita wirausaha di seluruh Indonesia melalui kampanye #SeeUsHearUs sepanjang April 2021.

Baca juga: Tips untuk Mendapat Lailatul Qadar Bagi Wanita, Kata Ustaz Syafiq Basalamah Lakukan Persiapan Ini

Kampanye ini bertujuan menyebarkan cerita inspiratif perempuan dalam mendobrak tantangan dan mengembangkan ide usaha, serta menekankan pentingnya peranan perempuan dalam pemulihan ekonomi Indonesia.

Para  wirausaha diajak untuk  mengunggah cerita kewirausahaan 'Cerita Bisnisku' mereka melalui QR code ke  situs mini http://seeushearus-femina.com yang khusus diciptakan untuk kampanye ini.

Kolaborasi ini merupakan inisiatif kampanye yang pertama kali dilakukan di dunia antara aplikasi perpesanan dengan platform media.

Baca juga: 6 Fakta Buku Habis Gelap Terbitlah Terang Kumpulan Surat RA Kartini untuk Emansipasi Wanita

Tombol khusus

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved