Breaking News:

Auto Value Kembali Hadirkan Program Extra Cashback Hingga Rp 4 Juta untuk Tukar Tambah Kendaraan

Auto Value Kembali Hadirkan Program Extra Cashback Hingga Rp 4 Juta untuk Tukar Tambah Kendaraan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

(dok. SIS)
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Auto Value kembali hadirkan program Extra Cashback hingga Rp 4 Juta bagi calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui layanan resmi Auto Value kembali menghadirkan program Extra Cashback hingga Rp 4 Juta bagi calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Program tukar tambah ini berlaku selama bulan Mei 2021 dan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan cara trade-in, terutama pada pembelian produk Suzuki yang mendapat relaksasi PPnBM 0 persen, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

“Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value ini berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei,” ungkap Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/5).

Hendro menjelaskan, pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade-in melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta. Program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” jelas Hendro Kaligis.  

Baca juga: VIDEO Sejumlah Warga Pilih Mudik Lebih Dini Sebelum Dilarang Menggunakan Kereta Api

Hendro mengatakan, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda.

“Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019,” ungkap Hendro.

Adapun syarat dan ketentuan berlaku yang perlu diperhatikan agar bisa menikmati program trade-in adalah sebagai berikut:

·         Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B.

·         Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S.

·         Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved