Breaking News:

Otomotif

Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp 214 Juta Daihatsu Rocky Bisa Langsung Dipesan, Ini Fitur Canggihnya

SUV berkapasitas 5 penumpang ini menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Istimewa
Daihatsu Rocky resmi mengaspal di Tanah Air, Jumat (30/4/2021), dalam peluncuran secara virtual. Manajemen PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama mobil kembaran Toyota Raize. 

- Daihatsu Rocky resmi mengaspal di Indonesia

- Dibanderol mulai Rp 214,2 Juta, Rocky punya lima varian

- Kolaborasi kelima dengan Toyota, ada dua skema warna two tone Rocky

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis Daihatsu Rocky pada Jumat (30/4/2021) secara virtual.

Meluncur dengan banderol mulai dari Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta, SUV Compact Daihatsu tersebut sudah dapat dipesan konsumen mulai hari ini.

SUV berkapasitas 5 penumpang ini menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Melihat sisi eksterior-nya, Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free.

Sementara di bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern.

Senada dengan itu, meter cluster Rocky juga didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera Sahabat.

Baca juga: Diluncurkan Pekan Ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Si Kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Baca juga: Daihatsu Sharing Teknologi ke Guru SMK di Jawa Barat, Kenalkan Fasilitas Produksi Euro 6

Daihatsu Rocky dibekali sistem penggerak Dynamic Torque Control 4WD, tak terkecuali kembarannya, Toyota Raize.
Daihatsu Rocky dibekali sistem penggerak Dynamic Torque Control 4WD, tak terkecuali kembarannya, Toyota Raize. (daihatsu.co.jp)

Kolaborasi kelima

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved