Breaking News:

Bisnis

Ini Daftar Pemenang Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021 yang Digelar Majalah MIX MarComm

“Anugerah ‘Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021’ ini diharapkan dapat menjadi amunisi baru bagi tim CorComm dan MarComm Indonesia.."

Istimewa
Webinar Marketing & Communication Dream Team in a Game Changing, Kamis (29/4/2021). Untuk pertama kalinya, Majalah MIX MarComm menggelar program 'Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021'. 

- 'Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021' digelar

- Pesertanya berbagai perusahaan dengan beragam latar belakang industri 

- Dewan juri terdiri dari empat orang yang berkompeten di bidangnya

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Program 'Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021' digelar untuk pertama kalinya oleh Majalah MIX MarComm.

Program ini merupakan rekognisi terbaru dari Majalah MIX MarComm untuk para professional Marketing Communication (MarComm) & Corporate Communication (CorComm) dan para branding enthusiast di Indonesia.

Baca juga: Majalah MIX MarComm Gelar Indonesias Best Corporate Sustainability Initiatives 2020 Virtual

Baca juga: Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp 214 Juta Daihatsu Rocky Bisa Langsung Dipesan, Ini Fitur Canggihnya

Sejak berdiri pada 17 tahun lalu, Majalah MIX MarComm telah menggelar berbagai program rekognisi bagi para professional di bidang marketing dan communications yang dikemas melalui kompetisi tahunan.

Di antaranya, 'Indonesia Best Corporate Sustainability Initiatives' (dalam kerangka penilaian Marketing Social) dan 'Indonesia PR Program of The Year'.

“Anugerah ‘Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021’ ini diharapkan dapat menjadi amunisi baru bagi tim CorComm dan MarComm Indonesia untuk berkarya lebih baik lagi, dan menjadi inspirasi bagi para profesional marketing dan komunikasi Indonesia lainnya,” kata Lis Hendriani, Pemimpin Redaksi Majalah MIX MarComm dalam keterangan resminya, Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Dua Tahun Beruntun 10 Besar Patent Cooperation Treaty, Oppo Komitmen Lindungi Kekayaan Intelektual

Baca juga: Dua Tahun Beruntun 10 Besar Patent Cooperation Treaty, Oppo Komitmen Lindungi Kekayaan Intelektual

Kategori

Ada dua kategori utama dalam anugerah ini, yaitu CorComm Team dan MarComm Team.

Masing-masing kategori dibagi lagi ke dalam tiga sub kategori, yakni Excellent Team adalah tim terbaik yang berhasil memainkan “orkestra” tantangan yang dihadapi, strategi yang diciptakan (untuk menghadapi tantangan tersebut), koordinasi antar anggota tim, dan eksekusi strategi sehingga menciptakan result (output dan outcome) yang maksimal.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved