Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: PULUHAN Orang Yahudi Israel Tewas dalam Kegiataan Keagamaan Umat Ultra Ortodoks

Sebanyak 44 orang tewas dan ratusan luka-luka dalam kegiatan kegamaan Lag BaOmer yang diikuti umat Yahudi Utra Ortodoks di Israel Utara.

dailymail
Sebanyak 44 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka, sebagian dalam keadaan kritis, setelah terjadi penyerbuan kegiataan keagamaan yang dihadiri ribuan orang di Israel Utara. Peringatan Lag BaOmer yang dihadiri umat Yahudi Ultra Ortodoks ini ditutup tahun lalu karena pandemi Virus Corona dan tahun ini kembali dibuka. 

* 44 orang Yahudi tewas saat hadiri festival religius di Israel Utara

* Lag BaOmer di Gunung Meron tahun lalu tidak dilaksanakan karena pandemi Virus Corona

* Korban tewas umat Yahudi Ultra Ortodoks

WARTAKOTALIVE.COM, YERUSALEM-- Sebanyak 44 orang Israel penganut Yahudi Utra Ortodoks tewas dalam sebuah penyerbuan festival kegamaan di Israel Utara.

Direktur layanan ambulans Israel telah mengkonfirmasi bahwa sekitar 44 orang tewas dalam penyerbuan di sebuah kegiataan keagamaan di Israel utara.

Eli Beer, Direktur Layanan Ambulans Hatzalah, mengatakan, dia terkejut dengan besarnya kerumunan pada perayaan Lag BaOmer di Gunung Meron.

Polisi mengatakan sekitar 100.000 orang berada di sana untuk mengikuti kegiatan kegamaan setelah Israel sukses menggelar vaksinasi massal pandemi Virus Corona tersebut.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com bersumber dari times.com dan dailymail.co.uk siang ini.

Baca juga: ISRAEL Satu-satunya Negara yang Warganya Tak Lagi Pakai Masker setelah Setahun Pandemi Corona

Baca juga: Serangan Udara Israel Kembali Sasar Fasilitas Pelatihan di Gaza

Ambulans bersiap mengangkut para korban. Sebanyak 44 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka, sebagian dalam keadaan kritis, setelah terjadi penyerbuan kegiataan keagamaan yang dihadiri ribuan orang di Israel Utara. Peringatan Lag BaOmer yang dihadiri umat Yahudi Ultra Ortodoks ini ditutup tahun lalu karena pandemi Virus Corona dan tahun ini kembali dibuka.
Ambulans bersiap mengangkut para korban. Sebanyak 44 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka, sebagian dalam keadaan kritis, setelah terjadi penyerbuan kegiataan keagamaan yang dihadiri ribuan orang di Israel Utara. Peringatan Lag BaOmer yang dihadiri umat Yahudi Ultra Ortodoks ini ditutup tahun lalu karena pandemi Virus Corona dan tahun ini kembali dibuka. (time.com)

Eli Beer mengatakan kepada Radio Angkatan Darat bahwa ada empat hingga lima kali jumlah orang yang seharusnya memasuki lokasi seperti ini.

Sekitar 44 orang tewas akibat tragedi ini, katanya.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved