Breaking News:

Berita Video

VIDEO Bayar Uang Damai ke Dedy Susanto, Revina VT Akui Sampai Miskin

"Karena sudah dimaafkan jadinya kami bisa mediasi dan mencapai sepakat lah untuk damai," tambahnya.

WARTA KOTA, JAKARTA - Kasus dugaan pencemaran nama baik terkait unggahan foto potongan percakapan terduga korban pelecehan diduga dilakukan Dedy Susanto yang diunggah Revina VT, berakhir damai.

Revina VT mengakui bahwa ia dan Dedy Susanto memutuskan berdamai pada 7 April 2021 lalu. Mereka melakukan perdamaian hitam putih diatas kertas, sehingga perdamaian mereka sangat mengikat.

"Setelah kasus ini bergulir sejak Februari 2020, akhirnya kami sepakat berdamai. Pak Dedynya berbesar hati untuk memaafkan saya," kata Revina VT yang didampingi kuasa hukumnya, Erick Mere dan Rusdi Ismail, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

"Karena sudah dimaafkan jadinya kami bisa mediasi dan mencapai sepakat lah untuk damai," tambahnya.

Wanita berusia 25 tahun itu mengakui, dalam isi perjanjian perdamaian, ada beberapa poin yang harus dilakukan olehnya yang diminta oleh motivator kondang itu.

"Poin yang pertama kayak saya harus bayar ganti rugi, terus yang kedua saya harus meminta maaf dengan sebagai gantinya pak Dedy Susanto akan mencabut laporan," ucapnya.

Selebgram cantik itu tak mau menyebutkan berapa biaya ganti rugi yang harus ia bayarkan kepada Dedy. Namun, ia mengisyaratkan bahwa uang ganti rugi diduga sampai ratusan juta rupiah.

"Saya enggak bisa sebutin, yang pasti banyak ya. Sekarang saya jadi miskin," ungkapnya.

Meski begitu, Revina VT tak mau mempermasalahkan uang besar itu untuk membayar ganti rugi. Karena yang terpenting adalah kasusnya dengan Dedy Susanto akan berakhir.

"Harga yang harus saya bayar aja untuk kesalahan saya sih. Tapi ya engga apa-apa, biar cepat selesai," ujar Revina VT.

Diberitakan sebelumnya, Revina VT sempat mengunggah isi percakapan dari terduga korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh Dedy Susanto, ke media sosial instagram.

Revina VT awalnya hanya ingin membela terduga korban tersebut dari ketidak adilan. Tapi justri ia mendapatkan malapetaka, dengan dilaporkan oleh Dedy Susanto ke Polda Metro Jaya.

Dedy Susanto melaporkan Revina VT atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, medio Februari 2020 lalu, tentang dugaan pelecehan yang diunggah ke media sosial.

Setahun berlalu, akhirnya kasus ini berakhir damai. Revina VT memutuskan untuk mengalah dan meminta maaf kepada Dedy Susanto atas kelalaiannya, sampai membuat masalah mereka dibawa ke ranah hukum. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved