Breaking News:

Warta Otomotif

Repsol Menjadi Partner Penyedia Pelumas di Outlet B-Quik Indonesia  

Repsol menjalin kerjasama dengan PT. BQuik Otomotif Indonesia, dengan mensupply kebutuhan lubricants di tiap outlet-nya.

Istimewa
jajaran manajemen Repsol berfoto dengan manajemen B-Quik Indonesia di D’banquet Pantai Mutiara Pluit. 
  • Repsol menjalin kerjasama dengan PT. BQuik Otomotif Indonesia, dengan mensupply kebutuhan lubricants di tiap outlet-nya.
  • XR-Technology dari Repsol merupakan formulasi pelumas yang dapat  melampaui kinerja pelumas lainnya dalam hal perlindungan keausan, kebersihan mesin, dan durabilitas pelumas.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Belum lama ini, Repsol memberikan product knowledge training kepada mitra terbarunya B-Quik Indonesia yang berlokasi di D’banquet Pantai Mutiara Pluit.

Hal ini dilakukan guna memperkuat kerjasama yang telah terjalin diantara mereka. Kerjasama telah ditandatangani pada tanggal 10 April 2021 lalu oleh Mega Ranty Sedayung, yang mewakili PT. Prosterra Citra Anugrah selaku Distributor Repsol Indonesia untuk wilayah Jabodetabel dengan Managing Director PT. Bquik Otomotif Indonesia Vincent Goettsch.

Dengan terjadinya kesepakatan antara kedua belah pihak, maka seluruh pengadaan, dan pemenuhan kebutuhan lubricant dari seluruh outlet B-Quik Indonesia akan dipenuhi oleh pihak Repsol Indonesia.

Baca juga: Repsol Indonesia Gandeng Armada Auto Tara Ekspansi Pelumas untuk Roda Empat

Hal ini membuktikan bahwa Repsol tidak hanya kuat dalam produk roda 2 nya, namun juga siap untuk bersaing di pasar roda 4.

B-quik yang kini memiliki 9 outlet yang tersebar di Jakarta, tangerang, dan Bekasi berencana untuk melakukan ekspansi hingga 50 outlet pada tahun 2025 dengan penyebaran di kota besar lainnya.

Vincent Goesttsch mengungkapkan, kerjasama ini dllatari karena pihaknya yakin atas performa dan kualitas dari Repsol.

"Krena seperti yang diketahui Repsol merupakan Merek Pelumas Global yang sangat sporty yang mengkedepankan daya tahan yang sangat baik. Saya rasa ini dapat menjadi kerjasama yang menyenangkan bagi ke dua belah pihak  dan kami dapat berkembang bersama di pasar Indonesia,” ujar Vincent melalui keterangan tertulisnya, Kamis (29/4/2021)

Baca juga: Honda Racing Indonesia Kenalkan Empat Pembalap untuk Kompetisi Tahun 2021

Baca juga: Federal Lubricant Optimis akan Merajai Pasar Pelumas Tanah Air setelah Diakuisisi Exxon Mobil

Selain itu, Vincent juga mengatakan di Eropa selain roda 2 Repsol sudah dikenal juga dalam pasar roda 4 dengan mensponsori beberapa ajang balap roda 4 seperti Rally Dakar, dengan pembalapnya Isidre Esteve yang mengendarai Toyota Hilux.

Hal serupa juga dilontarkan oleh Denni Wardani, Sales General Manager dari PT. PLI selaku produsen dari Repsol Indonesia.

“Kami berharap dengan terjadinya kerjasama ini dapat membuka peluang bagi Repsol untuk dapat masuk keranah Modern Channel seperti B-Quik. Kami berharap B-Quik dapat berkembang sesuai dengan plan yang dimiliki dan akan secara konsisten dapat bekerjasama dengan Repsol,” ungkap Denni.

Repsol Indonesia memiliki rangkaian produk roda 4 yang cocok untuk digunakan oleh kendaraan MVP, Sedan, Hatchback, SUV, Double Cabin, hingga Mobil Angkutan.

Dalam kerjasama ini Repsol akan difokuskan untuk mensupply REPSOL GXR PLATINUM SAE 5W-30 API SN, GXR PLUS SAE 10W-40 API SN REPSOL GXR PLATINUM SAE 0W20 API SN, serta RS GEAR SAE 80W90 API GL-5 yang dapat melindungi gear kendaraan dengan baik.

Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved