Kecelakaan Alutsista

Pemerintah Bakal Bangun Rumah untuk Keluarga 53 Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur

Jokowi bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga awak KRI Nanggala-402 di Hanggar Lanudal Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
Tangkap layar YouTube@Sekretariat Presiden
Prresiden Jokowi bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga awak KRI Nanggala-402 di Hanggar Lanudal Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (29/4/2021). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah bakal membangun rumah untuk keluarga 53 awak KRI Nanggala-402 yang gugur.

Hal itu disampaikan Jokowi saat bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga awak KRI Nanggala-402 di Hanggar Lanudal Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).

Berikut ini isi lengkap pernyataan Jokowi kepada para keluarga korban, dikutip dari laman setkab.go.id:

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera bagi kita semuanya,

Om Swastiastu,

Namo Buddhaya,

Salam Kebajikan.

Yang saya hormati Ketua DPR RI, para Menteri, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Staf Angkatan Laut, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Ibu dan Bapak sekalian dari Keluarga Besar KRI Nanggala-402.

Pertama-tama, atas nama negara, atas nama pemerintah, atas nama rakyat, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas gugurnya para patriot KRI Nanggala-402.

Semoga arwah beliau-beliau diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik, diampuni dosa-dosanya.

Kemarin sudah saya sampaikan bahwa pemerintahan akan memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat atas pengorbanan beliau-beliau kepada negara.

Juga kemarin sudah kita sampaikan, untuk putra-putri dari Ibu sekalian jadi akan diatur oleh negara, agar bisa sampai kuliah di perguruan tinggi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved