IWAK- IKAN GILING INDONESIA, Produsen Ikan Giling Beku Bersertifikat Halal di Indonesia

IWAK- IKAN GILING INDONESIA, Produsen Ikan Giling Beku Bersertifikat Halal di Indonesia.

ISTIMEWA
IWAK-Ikan Giling Indonesia (IWAK) secara resmi telah memperoleh Ketetapan Halal dari Majelis Ulama Provinsi Jawa Barat Indonesia No. 01031260590421 per tanggal 07 April 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - IWAK-Ikan Giling Indonesia (IWAK) secara resmi telah memperoleh Ketetapan Halal dari Majelis Ulama Provinsi Jawa Barat Indonesia No. 01031260590421 per tanggal 07 April 2021.

MUI melalui Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI Jawa Barat) telah melakukan pengujian, pembahasan dan menetapkan bahwa produk-produk IWAK-Ikan Giling Indonesia HALAL menurut Syariat Islam.

Owner IWAK, Terry Belinda, mengatakan sertifikat ini menunjukkan komitmen manajemen IWAK untuk memberikan produk ikan giling beku yang bermutu tinggi dan halal sehingga layak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Azis Syamsuddin Diduga Terlibat Suap Wali Kota Tanjungbalai, PSI: Citra DPR Makin Ambyar

Selain kehalalan dari produk, IWAK juga menjamin kehalalan dari bahan bakunya, proses produksinya dan menerapkan Sistem Jaminan Halal (HAS 23000).

“Kami komit untuk selalu memberikan produk yang berkualitas dan halal bagi para customer IWAK, dengan tujuan memberikan kepuasan dan kepercayaan dalam menggunakan produk-produk kami,” ujar Owner IWAK Terry Belinda.

“Mutu dan sertifikat halal ini juga menjadi nilai tambah bagi IWAK agar kompetitif dan menjaga keberlangsung bisnis ,” tambah Terry.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pemerintah Tetapkan KKB Papua Sebagai Organisasi Teroris

Produk Ikan Giling Beku yang dimiliki oleh IWAK, antara lain; Ikan Giling Tenggiri Super (TGBL), Tenggiri standar (TG/STD), kulit tenggiri (KLT), kakap super (KP/SUPER), gabus (GBS), daging merah (DM), parang-parang (PRG) dan alu/tunul (ALU). ke depan produk IWAK akan lebih variatif lagi menyesuaikan kebutuhan pasar.

IWAK-Ikan Giling Indonesia yang didirikan di daerah Kawarang pada awal tahun 2020 oleh Pasutri Firlan dan Terry, saat ini telah memiliki lebih dari 10 distributor yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, yaitu Bekasi, Bandung, Karawang, Cikarang, Cibinong, Tangsel, Cilegon, Jogja, Cirebon, Bogor, Prabumulih dan Palembang dengan kapasitas produksi telah mencapai kurang lebih 60 ton per tahun.

Baca juga: Resmi Menikah Lagi, Ini Mahar Fantastis yang Diberikan Ustaz Abdul Somad ke Fatimah Az Zahra

Keberadaan IWAK, selain komersil, juga telah membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga setempat, mendukung dan menumbuhkembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di tanah air serta mendukung program pemerintah dalam pemenuhan gizi anak melalui program GEMARIKAN.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved