Breaking News:

Liga Champions

Riyad Mahrez Winger Manchester City Bilang Laga Semifinal Lawan PSG adalah Impiannya

Ini akan membuat City berhadapan langsung dengan tim Paris yang menampilkan talenta elit seperti Kylian Mbappe, Neymar dan Angel di Maria

Editor: Umar Widodo
mancity.com
Riyad Mahrez menargetkan ke final dan menjadi juara Liga Champions untuk pertama kali meraih gelar juara Liga Champions 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Riyad Mahrez mengatakan leg pertama semifinal Liga Champions Manchester City lawan Paris Saint-Germain adalah pertandingan yang dia impikan saat tumbuh dewasa.

Pertandingan Rabu (28/4/2021) malam yang ditunggu-tunggu di Parc des Princes akan melihat tim Pep Guardiola menghadapi tim PSG bertabur bintang yang sekarang diarsiteki oleh mantan bos Spurs Mauricio Pochettino.

Ini akan membuat City berhadapan langsung dengan tim Paris yang menampilkan talenta elit seperti Kylian Mbappe, Neymar dan Angel di Maria.

Skuad City yang juga dikemas dengan kualitas bintang akan melakukan perjalanan ke ibu kota Prancis dengan semangat tinggi setelah baru saja mengangkat Piala Carabao dan juga berada di posisi terdepan untuk merebut kembali gelar Liga Premier.

Dan Mahrez berkata bahwa misi kami untuk mencoba dan mencapai final Liga Champions pertama kami adalah salah satu yang tidak bisa dia tunggu.

Baca juga: Pep Guardiola: Terkadang Kita Salah, Terkait Sempat Ikutnya Manchester City di Liga Super Eropa

Baca juga: Pep Guardiola Pelatih Manchester City Berharap Pemainnya Bisa Mengelola Emosi Lawan Dortmund

“Ketika Anda masih kecil, Anda memimpikan tahapan-tahapan ini,” Mahrez menegaskan pada konferensi pers pra-pertandingan hari Selasa (27/4/2021).

“Anda bermain sepak bola untuk jenis permainan dan tahapan ini. Saya tahu ketika saya bergabung dengan tim dan manajer ini, kami akan tiba di sini.

“Tapi Anda harus menunjukkan bahwa Anda pantas berada di final. Itu dilakukan dengan menunjukkan kepribadian Anda di pertandingan besar dan momen besar.

Riyad Mahrez (tengah) bersama Sergio Aguero dan Fernandinho saat sesi latihan jelang laga semifinal leg 1 melawan PSG di Paris
Riyad Mahrez (tengah) bersama Sergio Aguero dan Fernandinho saat sesi latihan jelang laga semifinal leg 1 melawan PSG di Paris (mancity.com)

“Sekarang, di sinilah kami dan kami harus melangkah seperti biasa, seperti kami bermain di Liga Premier, seperti di Piala Carabao, seperti di pertandingan terakhir melawan Aston Villa.”

Ini adalah pertandingan yang telah memikat imajinasi Eropa dan lebih jauh lagi dengan PSG yang juga mencari gelar Eropa pertama mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved