Breaking News:

Presiden Persija Sebut Kerumunan The Jakmania di Bundaran HI Itu Ulah Oknum Suporter

Aksi kerumunan perayaan Persija juara Piala Menpora di Bundaran HI, Minggu (25/4/2021) lalu disebut ulah oknum suporter The Jakmania.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota
Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memenuhi panggilan ke Polda Metro Jaya, pada Rabu (25/4/2021). Ia menyatakan kerumunan The Jakmania di Bundaran HI itu ulah oknum suporter. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menjelaskan aksi kerumunan perayaan Persija juara Piala Menpora di Bundaran HI, Minggu (25/4/2021) lalu dilakukan oleh oknum suporter The Jakmania.

Tindakan oknum tersebut bertentangan dengan kampanye Persija Jakarta yang mengajak suporternya menonton dari rumah dan tidak berkerumunan.

Saat menghadiri panggilan Polda Metro Jaya, Rabu (25/4/2021), Prapanca pun menjelaskan kepada media soal hubungan pihaknya dengan suporternya.

Baca juga: Gelandang Persija Jakarta Marc Anthony Klok Bertekad Memberikan yang Terbaik untuk Timnas Indonesia

"Pada sosial media kami dan The Jakmania selalu sesuai komitmen di awal, tidak kerumunan, nonton bareng. Menurut keterangan para suporter itu oknum The Jakmania. Persija itu hanya klub sepak bola ya, kami tidak ada urusannya dengan suporter. Suporter punya organisasi sendiri," tambahnya.

Sebagai klub, Prapanca menjelaskan Persija berusaha menjalankan apa ketentuan yang dibuat penyelenggara khususnya kepada pemain.

Bahkan Prapanca menjelaskan pihaknya sukses melakukan hal tersebut, dimana pemain tidak ada yang terkena Covid-19.

Baca juga: Ferry Paulus Direktur Olahraga Persija, Sampaikan Kepada The Jakmania Jangan Lakukan Konvoi Lagi

"Semoga Liga 1 Indonesia bisa dilanjutkan," tutupnya.

Prapanca sendiri belum mengetahui apakah akan ada panggilan lagi kepada pihaknya kelak.

Adapun Polda Metro Jaya memanggil Presiden Persija Jakarta dan Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno terkait kerumunan suporter Persija Jakarta di Bundaran HI, selepas Persija meraih juara Piala Menpora, Minggu (25/4/2021) lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved