Breaking News:

Persija Jakarta

Pengurus The Jakmania Diwakili M. Aditya Putra, Memenuhi Panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Ketua umum The Jakmania, Diky Soemarno yang sedang sakit, diwakili oleh Ketua I The Jakmania, Muhammad Aditya Putra bersama Sekretaris Umum

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Muhammad Aditya Putra, ketua I The Jakmania memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait peristiwa konvoi kemenangan Persija Jakarta di Bunderan HI, Minggu (25/4/2021) malam. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengurus Pusat The Jakmania, suporter Persija Jakarta memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait konvoi perayaan kemenangan Persija Jakarta, Minggu (25/4/2021) lalu di Bundaran HI.

Ketua umum The Jakmania, Diky Soemarno yang sedang sakit, diwakili oleh Ketua I The Jakmania, Muhammad Aditya Putra bersama Sekretaris Umum Tha Jakmania, Rajiva Baskoro.

Keduanya tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung memasuki ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Kami memang koordinasi dengan Ditreskrimum terkait kerumuman Minggu malam lalu. Pertama kami minta maaf telah membuat keresahan kepada masyarakat DKI Jakarta pada khususnya," ujar Aditya kepada media, Rabu (28/4/2021).

Sebelumnya, Pengurus Pusat The Jakmania telah menghimbau kepada seluruh anggota dan simpatisan agar selama Piala Menpora hanya menonton di rumah dan menerapkan protokol kesehatan.

Namun usai laga final leg 2 Piala Menpora antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dimenangi tim Macan Kemayoran, secara spontanitas suporter The Jakmania berkumpul di Bunderan HI.

Hal yang sama juga terjadi di Bandung, para Bobotoh keluar ke jalan melampiaskan kekecewaannya dengan merusak kantor manajemen Persib dan sweeping kendaraan yang berplat B.

Baca juga: Ferry Paulus Direktur Olahraga Persija, Sampaikan Kepada The Jakmania Jangan Lakukan Konvoi Lagi

Baca juga: Satgas Covid-19 Pantau Kesehatan Suporter Persija Pasca Kerumunan di Bundaran HI

Baca juga: Liga 1 Terancam Tak Dapat Izin dari Polisi, Buntut Keramaian Suporter Persija Jakarta dan Persib

PSSI dan Kemenpora pun juga telah menegur langsung pengurus klub Persija dan Persib atas terjadinya konvoi dan kekisruhan yang menimbulkan kerumunan orang pada masa PPMK ini.

The Jakmania kooperatif dengan memenuhi panggilan Polda dan berharap hasilnya positif.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved