HUT Kota Depok

Nyok Kita Bangkit, Kota Depok Ajak Warganya Bangkit dari Krisis Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19

Lewat tema Nyok Kita Bangkit, Pemkot Depok mengajak segenap warga untuk bangkit dari krisis ekonomi akibat pandemi Cpvid-19.

Warta Kota
Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok Diah Sadiah. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Kemarin, 27 April Kota Depok genap berusia 22 tahun berdiri sebagai kota yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta. 

Pada usia 22 tahun pembentukan Kota Depok, para pejabat di Pemerintah Kota Depok berharap warga  bangkit dari kriris multidimensi akibat pandemi COVID-19. 

Pada Hari Jadi Kota Depok ke 22, sejumlah pejabat di organisasi pimpinan daerah (OPD) berharap kota berjuluk Sejuta Maulid Nabi ini dapat bangkit dari pandemi Covid-19.

Baca juga: 2 Ibu Melahirkan pada Hari Ulang Tahun Ke-22 Kota Depok Dapat Hadiah dan Biaya Persalinan Gratis 

Tak hanya di Depok, pandemi Covid-19 turut menggerus banyak sektor pada setiap negara yang dihinggapi virus asal Wuhan, Tiongkok ini.

Untuk itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok Diah Sadiah menilai, sejak terbentuk menjadi sebuah kota, pembangunan Kota Depok semakin pesat dari berbagai aspek.

“Semoga semakin maju, berbudaya dan sejahtera. Tetap semangat untuk warga Kota Depok bangkit dari pandemi COVID-19 ini denga menjaga prokes kesehatan, berikhtiar dan berdo'a terus,” papar Diah saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Pemkot Depok Gelar Webinar Dukung UMKM Bangkit

Sementara Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti mengatakan, sesuai tagline hari jadi Kota Depok Nyok Kita Bangkit, menandakan adanya harapan kota ini bangkit di semua sektor di era kenormalan baru.

Dengan adanya vaksin, kata Kania, diharapkan bisa menjalankan kegiatan secara normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir. 

“Sesuai tagline kita dapat bangkit di semua sektor denga new normal, dengan vaksin, menuju Depok maju berbudaya sejahtera,” paparnya.


  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved