Gosip Artis

Takut Kecanduan, Samuel Rizal Batasi Anak Bermain Gadget, Ini Caranya

Takut Kecanduan, Samuel Rizal Batasi Anak Bermain Gadget, Ini Caranya. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Nur Ichsan
pada acara jumpa pers produksi film Eiffel Im In Love 2 di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng,Jakarta Pusat,Jumat (15/9). 

*Samuel Rizal tidak banyak terima job selama pandemi covid-19

*Anak Samuel Rizal dibatasi bermain game, bagaimana caranya? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor dan model Samuel Rizal lama menghilang tanpa ada kabar selama setahun belakangan ini.

Samuel Rizal mengakui dirinya tidak banyak menerima pekerjaan selama setahun belakangan atau disaat pandemi covid-19 mewabah Indonesia.

"Kesibukan gua sih masih sering olahraga aja. Karena buat gua, olahraga nambah imunitas tubuh," kata Samuel Rizal ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria yang akrah disapa Sammy itu mengatakan bahwa dalam seminggu, ia bisa empat kali melakukan olahraga, baik bermain basket dan lain sebagainya

Baca juga: Pesan Maia Estianty kepada Mark dan Rimar Jelang Grand Final Result Show Indonesian Idol Malam Ini

"Dampaknya jadi ikut ke anak gua sih. Dia jadi suka olahraga. Selain itu juga suka musik," ucapnya.

Pria berusia 40 tahun itu senang karena putra dari pernikahannya bersama dengan Stevianne Agnecya tersebut mengikuti jejaknya jadi gemar berolahraga.

"Karena gua sebisa mungkin tidak membuat anak gua terikat atau addict sama gadget. Main gadget boleh, tapi jangan terikat banget. Karena lebih baik berkegiatan seperti basket atau olahraga lainnta dan musik," jelasnya.

"Kalau cuma duduk main gadget gua gerah ngeliatnya. Karena gua diajarin orangtua gua buat aktif," tambahnya.

Langkah bintang film 'Eiffel Im in Love' membatasi anak bermain gadget dan memilih mendorong putranya berolahraga, karena ia ingin menerapkan pola didik yang ia rasakan dari orangtuanya sendiri.

"Ya dulu gua main gadget dan game, dari komputer, sega, dan lain-lain. Tapi gua gak sampai anti sosial," ungkapnya.

Karena tak mau sang anak anti sosial, Samuel Rizal membatasi anaknya bermain gadget dan meminta putranya menggabiskan waktu untuk berkegiatan lain.

"Jadi ya gua ke anak nerapin ke dia harus atau wajib olajraga, musik, dan sekolah harus ngikutin gak harus juara satu, tapi tetap main gadget juga," ujar Samuel Rizal. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Baca juga: Hasil Tes DNA Reyna Keluar, Ini Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 26 April 2021

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved