Breaking News:

Lihat Acara Srikandi Menyanyi, Menari, dan Berpuisi, Ade Yasin Jadi Terhibur dan Merasa Rileks

Dengan kondisi seperti ini Bupati Bogor Ade Yasin menginginkan para kaum perempuan Kabupaten Bogor lebih kreatif dan inovatif serta meningkatkan

Wartakotalive.com
Bupati Bogor Ade Yasin dalam kegiatan Srikandi Menyanyi, Menari dan Berpuisi dalam rangka Peringatan Hari Kartini, di Auditorium Setda, Minggu (25/4/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG --- Banyak kaum perempuan di Kabupaten Bogor yang menjadi pejuang untuk menyelamatkan pemulihan ekonomi keluarga selama masa pandemi Covid- 19.

Hal ini seiring dengan banyaknya keluarga yang runtuh ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Tidak sedikit perempuan yang suaminya kehilangan pekerjaan karena PHK.

Dengan kondisi seperti ini Bupati Bogor Ade Yasin menginginkan para kaum perempuan Kabupaten Bogor lebih kreatif dan inovatif serta meningkatkan semangat juang dalam upaya pemulihan ekonomi keluarga.

Pesan ini disampaikan Bupati Bogor pada saat pelaksanaan kegiatan Srikandi Menyanyi, Menari dan Berpuisi dalam rangka Peringatan Hari Kartini, di Auditorium Setda, Minggu (25/4/2021) malam.

"Melalui momen Peringatan Hari RA Kartini ini, diharapkan para kaum perempuan Kabupaten Bogor dapat menerapkan nilai-nilai perjuangan yang ada pada sosok Kartini," kata Ade.

Semangat Kartini, lanjutnya, dapat menginspirasi kaum perempuan agar terus maju dan semangat dalam memperjuangkan cita-cita dan tujuan, dengan meningkatkan kreativitas, dan menjadi pejuang dalam mendorong pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor.

Ade berharap kegiatan `Srikandi Menyanyi, Menari dan Berpuisi' ini dapat memberikan relaksasi kepada para kaum perempuan Kabupaten Bogor.

Selama pandemi ini, perempuan di Kabupaten Bogor sibuk dengan berbagai aktivitas dimasa pandemi Covid-19, baik itu sibuk menangani covid-19, mengurus keluarga, membantu anak dalam melaksanakan pembelajaran daring, dan lainnya.

"Kegiatan ini sangat menghibur, dan sedikit membuat saya merasa rileks mendengar dan melihat para ibu bernyayi, menari dan berpuisi. Mudah-mudahan dengan ini kita tidak tegang lagi dalam menghadapi Covid-19," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved