Breaking News:

Piala Menpora

Tessa Witarsa: Persija Jangan Merasa di Atas Angin, Jangan Main Bertahan dan Harus Tetap Fight

Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa Abadi sangat senang tim kebanggaannya bisa melaju ke babak final Piala Menpora 2021.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Abdul Majid
Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa Abadi, berpesan agar tim kesayangannya tidak gegabah saat melawan Persib Bandung. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap harus berjuang keras. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa Abadi sangat senang tim kebanggaannya bisa melaju ke babak final Piala Menpora 2021.

Pasalnya, sebagai suporter ia mengikuti perjalan Persija yang dinilainya bermain tidak terlalu bagus di fase-fase awal.

Menurutnya, faktor masih belum menyatunya kerjasama antarpemain jadi kendala Persija di awal-awal turnamen.

Lebih khusus saat dikalahkan PSM Makassar 2-0 pada fase grup.

Baca juga: Jelang Final Leg Kedua Piala Menpora, Spanduk Dukungan Persija Jakarta Terpampang di Pinggir Jalan

“Setahun tidak ada ya mungkin awal-awal masih belum menyatu, masih belum dapat chemistry-nya. Kemungkinan memang karena satu tahun tidak main, pemain juga baru pada dikumpulin, pelatih juga masih kurang jam tebang,” kata Tessa, Minggu (25/4/2021).

“Sebenarnya dari suporter tidak terlalu target untuk juara tapi ya kalau dilihat semakin kesini semakin menyatu, terus semakin memperlihatkan skillnya, semakin melihat kualitas mereka dan mainnya mulai kompak,” sambungnya.

Lebih lanjut, cucu dari legenda sepakbola Endang Witarsa itu berharap Persija yang sudah meraih kemenangan di final leg pertama kontra Persib 2-0, tetap harus bermain maksimal leg kedua nanti.

Bahkan ia tak ingin Macan Kemayoran justru bakal tampil bertahan mengingat sudah mempunyai keuntungan.

“Tidak ada yang mudah untuk pertandingan di Piala Menpora, tidak ada pertanding mudah, walau kita menang kita tidak boleh merasa di atas angin tetap harus fight dan main bagus, dan jangan sampai main bertahan dan harus mencetak gol sebanyak-banyaknya,” kata Tessa.

Baca juga: Marco Motta bek Persija Jakarta: Pikiran Kami Hanya Satu, Macan Kemayoran Harus Juara

“Soal pemain, saya sebagai suporter mendukung siapa saja yang diturunkan nanti, yang penting mereka yang diturunkan harus tampil maksimal dan yang paling penting di sini mental dan kekompakan,” imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved