Breaking News:

Kabar Artis

Gandeng Gisella Anastasia Garap Program di KUY Entertainment, Gading Marten: Nggak Masalah Kan?

Di program Beauty and Fashion garapan KUY Entertainment, Gading Marten akan berkolaborasi bersama Gisella Anastasia, mantan istrinya.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Gading Marten disela perayaan ulang-tahun pertama platform digital KUY Entertainment di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021). Di program Beauty and Fashion garapan KUY Entertainment, Gading Marten akan berkolaborasi bersama Gisella Anastasia, mantan istrinya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gading Marten dan Raffi Ahmad bersama pembalap Sean Gelael mendirikan KUY Entertainment sejak satu tahun lalu.

Gading Marten, Raffi Ahmad dan Sean Gelael membuat platform digital hiburan itu pada 24 April 2020.

Gading Marten dan dua sahabatnya itu sukses membangun KUY Entertaiment.

Raffi Ahmad, Sean Gelael dan Gading Marten, merayakan ulang tahun pertama KUY Entertainment di Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021).
Raffi Ahmad, Sean Gelael dan Gading Marten, merayakan ulang tahun pertama KUY Entertainment di Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat ini jumlah subscribers KUY Entertainment di kanal YouTube sudah lebih dari 2,5 juta.

Sementara akun Instagramnya memiliki 166 ribu followers dan 37 ribu followers di TikTok.

"Setelah satu tahun, KUY Entertaiment akan melahirkan program otomotif dan beauty and fashion," kata Gading Marten di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca juga: Anya Geraldine Sedang Dekat dengan Sahabat Gading Marten, Wajah Tampan dan Dikenal Kaya, Siapa Dia?

Baca juga: Gading Marten Pamer Cincin Siap Lamar CP dan Parkirkan Hatinya, Anya Geraldine: Prank Ya Ini?

Di program Beauty and Fashion, Gading Marten akan berkolaborasi bersama Gisella Anastasia, mantan istrinya.

Gisella Anastasia akan berkolaborasi bersama Cindercella untuk memandu program tersebut.

"Gisel sudah dikabari dan mau," ucap Gading Marten.

Gading Marten mendapatkan kejutan manis dari Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia, mantan istrinya, saat merayakan ulang-tahun ke-38, Jumat (8/5/2020). Gading Marten bersyukur di usia baru karena tetap diberikan kesehatan. Banyak berkat pula yang telah didapatkan anak aktor gaek Roy Marten itu.
Gading Marten mendapatkan kejutan manis dari Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia, mantan istrinya, saat merayakan ulang-tahun ke-38, Jumat (8/5/2020). Gading Marten bersyukur di usia baru karena tetap diberikan kesehatan. Banyak berkat pula yang telah didapatkan anak aktor gaek Roy Marten itu. (Instagram Gading Marten)

Selain lebih mudah mendapatkan talent untuk program acaranya, Gading Marten dan Gisella Anastasia diajak berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan anak mereka.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved