Breaking News:

Warta Otomotif

Berhasil Sedot Perhatian, Mobil Listrik MG ZS EV Telah Dijajal 300 Pengunjung

MG ZS EV dianggap unggul dikelasnya karena telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh

Editor: Feryanto Hadi
Lita Febriani
MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa mobil listrik MG ZS EV yang mereka kenalkan di IIMS Hybrid 2021 telah dijajal oleh 300 pengunjung.

Meski masih dalam tahap perkenalan, banyak pengunjung yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki MG ZS EV dan menjadikan mobil ramah lingkungan ini sebagai mobil utamanya dalam beraktivitas.

MG ZS EV dianggap unggul dikelasnya karena telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Baca juga: Toyota Bersyukur, Perluasan Relaksasi PPnBM Bikin SPK Kijang Innova Naik 120 Persen

Baca juga: Mobil Mini Paling Bongsor, The New Mini Countryman Meluncur di IIMS Hybrid 2021

MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021.
MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021. (Lita Febriani)

Menurut survey yang dilakukan MG Motor Indonesia terhadap peserta uji coba MG ZS EV, yang paling menarik ialah keunggulannya pada gear knob yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, serta akses port pengisian listrik yang berada di area ‘Star Rider’ grille MG yang sangat unik dan elegan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan singkatnya waktu persiapan IIMS Hybrid 2021 tidak menyurutkan semangat MG untuk turut meramaikan pameran bertaraf internasional ini.

Baca juga: NEW MINI Countryman Hadir dengan Banyak Fitur Baru, Harga Mulai Rp 629 Juta

Baca juga: Test Drive MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021, Akselerasi Konstan

"Berkat kepercayaan dari seluruh pihak yang terlibat, keputusan MG untuk tampil perdana di ajang IIMS Hybrid ini merupakan pilihan yang tepat, terbukti dari antusiasme positif yang kami terima sejak hari pertama penyelenggaraan IIMS berlangsung," tutur Arief di IIMS Hybrid 2021, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya karena tertarik pada teknologi mobil listrik saja, pengunjung juga dikatakan MG juga penasaran terhadap teknologi i-SMART yang tersaji pada area khusus di booth MG.

Melalui teknologi i-SMART, pengemudi mobil MG akan dimudahkan dalam mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau secara remote dengan ujung jari saja.

Baca juga: Bersama Sandiaga Uno, Benelli Luncurkan Dua Motor Baru di IIMS Hybrid 2021

Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito menyampaikan sejumlah data terkait performa MG selama seminggu beraksi di IIMS.

"Hingga saat ini kami telah menerima lebih dari 36.000 pengunjung di booth MG. Rata-rata pengunjung menyatakan ketertarikannya pada desain serta teknologi yang MG tawarkan, terutama pada MG ZS EV dan i-SMART," ucap Rendi. (Lita Febriani)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved