Breaking News:

Berita Jakarta

UPDATE PSK Anak di Tebet Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya Pulangkan ke Orangtua

Polda Metro Jaya telah memulangkan empat pekerja seks komersial di bawah umur yang diamankan saat penggerebekan sebuah hotel di Tebet ke orangtuanya.

Editor: Hertanto Soebijoto
Polda Metro Jaya telah memulangkan empat pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur yang diamankan saat penggerebekan sebuah hotel di Tebet ke orangtuanya. Foto: Ilustrasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, TEBET -- Saat melakukan penggerebekan ke sebuah hotel di Tebet, Jakarta Selatan, polisi mendapati pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur.

Polda Metro Jaya telah memulangkan empat pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur yang diamankan saat penggerebekan sebuah hotel di Tebet ke orangtuanya.

Selain empat anak yang telah dipulangkan, ada juga empat PSK anak lainnya dititipkan di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Video: Sosialisasi Larangan Mudi pada 6-17 Mei 2021 di Terminal Tanjungpriok

"Empat orang sudah kita titipkan ke P2TP2A Provinsi DKI Jakarta, empat kita kembalikan ke orang tuanya" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Terkait kasus prostitusi anak tersebut, Polda Metro Jaya saat ini memeriksa pemilik hotel tersebut untuk mendalami apakah yang bersangkutan turut terlibat dalam praktik tersebut.

"Untuk pemilik tempat masih pendalaman apa keterkaitannya," katanya.

Baca juga: Kurang Uang Untuk Bayar Jasa Seks, Pria Muda Ini Malah Tusuk PSK Online 14 Kali

Baca juga: Ditangkap Polisi, Pemuda Ini Ngaku jadi Muncikari Punya 3 Wanita PSK, Tarif Rp250 Ribu Per 1,5 Jam

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membongkar praktik prostitusi daring anak di sebuah hotel di Tebet, Jakarta Selatan.

Penggerebekan hotel digunakan untuk praktek prostitusi tersebut dilakukan pada Rabu (21/4) sekitar pukul 23.00 WIB.

Petugas kemudian menggelandang sejumlah orang yang ditengarai sebagai muncikari maupun pengguna jasa PSK tersebut ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved