Breaking News:

Gosip Artis

Makin Kisruh, Gugatan Desiree Tarigan terhadap Ibu Kandungnya Mencuat, Hotma Sitompul Angkat Bicara

Hotman Paris Hutapea menyebut gugatan kliennya kepada Ribu di tahun 2018, hanyalah formalitas saja

Instagram @Mamitoko
Desire Tarigan saat mesra dengan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul dan saat sering foto sendiri saat ini. Rumah tangga ibunda Bams Samson itu dikabarkan tengah di ujung tanduk. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Konflik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan belum menemui titik terang sampai detik ini.

Setelah membahas permasalahan keluarga, konflik rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan semakin luas, dengan beberapa pembahasan yang diungkap beberapa pihak.

Ada dua pembahasan terkini yang diungkap selain masalah kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, salah satunya kabar mengenai Desiree menggugat ibundanya sendiri, Muliana Tarigan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2018 dan kasus dugaan penyerobotan tanah.

Baca juga: Kerap Bermasalah, Fitur Autopilot Tesla Ternyata Bisa Dikelabui Tanpa Pengemudi

Baca juga: Ditemani Hotman Paris, Desiree Sambangi Komnas Perlindungan Perempuan, Adukan Tragedi Pengusiran

Tim kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing dan Muara Karta memberikan penjelasan terkait gugatan Desiree kepada Muliana Tarigan alias Ribu, serta kasus dugaan penyerobotan tanah diduga dilakukan Hotma kepada Desiree dan Ribu.

Partahi menegaskan, Hotma sama sekali tidak tahu di tahun 2018, istrinya yang juga ibunda Bams eks Samsons itu mengajukan gugatan kepada Ribu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Desiree didampingi tim kuasa hukumnya, Anita Kolopaking.

Baca juga: VIDEO Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Cabut Kuasa Hotman Paris Jika Mau Berdamai

Baca juga: Kisruh Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Bisa Selesai, Pengacara Minta Hotman Paris Tak Ikut Campur

"Pada tanggal 17 April 2021, HS (Hotma Sitompul) baru mengetahui informasi DT (Desiree Tarigan) menggugat RB (Ribu), karena RB dikatakan melakukan Perbuatan Melawan Hukum setelah informasi di Media dan data dari SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beredar luas," kata Partahi Sihombing kepada awak media, belum lama ini.

"Padahal di tahun 2018, DT sudah bersama HS dan tinggal serumah. Tapi HS tidak tahu sama sekali dan tidak pernah diberitahukan oleh DT soal gugatannya kepada Ribu," sambungnya.

Partahi menyebutkan, ayah sambung Bams eks Samsons itu menanyakan kepada keluarga besar Bangun, dalam hal ini keluarga Ribu guna mendalami gugatan tersebut.

"HS menanyakan kejelasan tersebut karena gugatan DT berhubungan dengan RB yang dikatakan melakukan Perbuatan Melawan Hukum, DT meminta untuk diangkat anak dan
terkait warisan (dimana didalam putusan tersebut disyaratkan untuk di rahasiakan)," ucapnya.

Baca juga: Konflik Perkawinan dengan Desiree Tarigan Belum Selesai, Kenapa Hotma Sitompul Diam, Benarkah Cerai?

Pengacara Desiree, Hotman Paris Hutapea menyebut gugatan kliennya kepada Ribu di tahun 2018, hanyalah formalitas saja dan bukan sebuah sengketa, karena tujuannya untuk pengesahan saja.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved