Breaking News:

Berita Video

VIDEO Duit Kurang Rp 150 Ribu, Pria Muda Malah Tusuk PSK Usai Bercinta di Apartemen Ciputat

"Ada kejadian di Apartemen Green Lake View yaitu ditemukan ada seorang perempuan dengan 14 luka tusuk menggunakan senjata tajam (sajam),"

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Apes nasib dari pria bernama Djody Cahyadi (28) karena harus menjalani masa hukumannya di balik jeruji tahanan Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, Djody dijerat dengan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 53 KUHP dan atau Pasal 365 ayat 2 dan arau Pasal 354 ayat 1 KUHP dan atau Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara. 

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin mengatakan pria muda tersebut dibebuku pihaknya akibat aksi percobaan pembunuhannya kepada seorang wanita berinisial M (27) di kawasan Ciputat. 

"Ada kejadian di Apartemen Green Lake View yaitu ditemukan ada seorang perempuan dengan 14 luka tusuk menggunakan senjata tajam (sajam)," kata Iman saat merilis kasus tersebut di Mapolres Tangsel, Serpong, Kamis (22/4/2021).

Iman menuturkan peristiwa itu bermula dari pelaku yang menyewa korbannya sebagai pekerja seks komersial (PSK). 

Setelah melakukan perjanjian melalui apilkasi online, pelaku dan korban memutuskan untuk bercinta di Apartemen Green Lake View, Ciputat, Kota Tangsel. 

Namun usai bercinta, pelaku justru membayarkan uang sewa dengan harga yang tak sesuai pada perjanjian awal hingga terjadinya cekcok terhadap korban. 

"Pelaku satu orang bermula dari pelaku memesan korban melalui aplikasi Mi Chat. Kemudian setelah berhubungan ternyata dibayar tidak sesuai kesepakatan. Lalu terjadi keributan dan terjadilah penusukan atau penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku," 

Adapun tarif yang diberlakukan korban dalam jasanya tersebut senilai Rp 300.000. 

"Karena tidak sesuai kesepakatan awal untuk pembayarannya. Awalnya disepakati Rp 300 ribu dibayar Rp 150 ribu," pungkasnya. (m23) 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved