Breaking News:

Kecelakaan

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer saat Melintas di Jalan Raya Cilincing Jakarta Utara

Suhamam (67) tewas setelah terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Cilincing Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). 

Free Mock Theory Test
Pengendara motor, Suhamam (67) tewas setelah terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Cilincing Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). Ilustrasi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING -- Seorang pengendara motor, Suhamam (67) tewas setelah terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Cilincing Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/4/2021). 

Kasat Lantas Jakarta Utara, Kompol Rinaldo Aser menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan terminal Tanah Merdeka sekira pukul 09.00 WIB. 

Awalnya korban yang mengendarai motor Honda Beat berkelir biru putih dengan plat B 3119 UNG melintas dari arah Barat menuju Timur. 

Video: Presiden Jokowi Perintahkan Pencarian Optimal KRI Nanggala 402 di Selat Bali

Korban ketika itu hendak menyalip dua kendaraan dimana satu di antaranya truk trailer berpelat B 9244 JF yang dikemudikan Effendi Sihombing. 

“Saat mendahului di antara dua kendaraan, motor korban menyerempet besi pengaman samping kiri kendaraan trailer yang melaju searah di samping kanannya," kata Rinaldo, Jumat (23/4/2021).

Warga Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara itu pun tidak dapat mengendalikan keseimbangan motor yang dikendarai hingga akhirnya terjatuh. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Ratusan WN India Eksodus ke Indonesia, RI Stop Pengajuan Visa Perjalanan Asal India

Baca juga: Angkasa Pura I Ketatkan Syarat Perjalanan Udara Pascakeluarnya Addendum Satgas Covid-19

Pemotor tersebut oleng dan jatuh terpental ke arah kanan hingga masuk ke dalam kolong dan terlindas roda kiri belakang truk trailer.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor atas nama Suhamam meninggal dunia di TKP (Tempat kejadian perkara)," ujarnya.

Penjual Batu Alam: Saya Tak Tega Melihatnya

Halaman
123
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved