Breaking News:

Berita Populer

Berita Populer Jabodetabek: Aturan Baru Mudik, Sopir Taksi Tabrak Kantor Polisi, Kakek Cabuli Bocah

Simak berita terpopuler selama 24 jam yang terjadi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Warta Kota
Berita terpopuler Jabodetabek, Jumat (23/4/2021) foto Sosialisasi larangan mudik bagi para sopir truk ekspedisi untuk tidak membawa penumpang gelap di Pos E Dermaga 1 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (21/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Simak berita terpopuler selama 24 jam yang terjadi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dimulai dengan kondisi Terminal Luar Kota di Jakarta sepi akibat larangan mudik dari Pemerintah seperti dialami Terminal Pulogebang.

Pengemudi taksi menabrak Polres hingga pingsan. Kasranto mengatakan, Mustofa belum sadarkan diri meski sudah dilakukan perawatan di klinik.

Syarat baru bagi yang mau mudik Lebaran 2021 harus menunjukkan hasil tes rapid 1 x 24 jam. 

Berikut rangkuman berita Jabodetabek terpopuler, Jumat 23 April 2021 : 

1. Terminal Pulogebang merugi 

Terminal Pulogebang, Jakarta Timur saat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, Jumat (27/3/2020).
Terminal Pulogebang, Jakarta Timur saat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, Jumat (27/3/2020). (Warta Kota/Rangga Baskoro)

Langkah pemerintah yang melakukan pengetatan mudik mulai hari ini, Kamis (22/4/2021) membuat para pengurus Perusahaan Otobus (PO) di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur merugi. 

Pengurus PO Sahabat, Martahan Hutagaol menilai kebijakan pemerintah terkait larangan mudik dianggap tidak jelas sehingga berujung merugikan mereka sebagai pengurus PO. 

"Bagaimana nasib kami, banyak masyarakat yang sudah memesan tiket berangkat ke kampung sebelum tanggal 6 Mei, tapi malah akhirnya di majukan," katanya, Kamis (22/4/2021).

Akibat hal itu pastinya ia harus mengembalikan seluruh uang untuk masyarakat yang sebelumnya memesan tiket. Atas hal itu, perusahaan pun akan mengalami kerugian karena larangan tersebut. 

Selengkapnya klik LINK BERITA 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved