Breaking News:

Kabar Artis

VIDEO Nikita Mirzani Kesal Dituding Jadi Pacar Suami Nindy Ayunda

Wanita yang akrab disapa Niki menegaskan dirinya sudah memiliki kekasih dan hubungan asmaranya sudah siap dibawa ke jenjang pernikahan.

Youtube Wartakotalive.com
Beredar kabar saat ini Nikita Mirzani sedang dekat dengan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Kabar burung itu bermula beredar di media sosial instagram. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani mengungkapkan siap melepas statua jandanya dan menikah dengan pria pilihan hatinya.

Nikita Mirzani menegaskan dirinya akan menggelar pesta pernikahan di tahun 2022. Sesegera mungkin menikah karena ia sudah bosan tidur sendirian.

"Gua sih penginnya cepet-cepet cuy, tahun depan lah. Bosen juga tidur sendiri nggak ada yang kelonin. Enggak ada yang manja-manja," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki menegaskan dirinya sudah memiliki kekasih dan hubungan asmaranya sudah siap dibawa ke jenjang pernikahan. Tapi, janda tiga anak itu masih merahasiakan identitas kekasihnya tersebut.

Baca juga: Tanggapan Nikita Mirzani saat Dituding Jadi Kekasih Suami Nindy Ayunda

"Calonnya ada lah, ntar juga tahu. Dia sempat kena covid, tapi sudah sembuh" ucapnya.

Beredar kabar saat ini wanita berusia 35 tahun itu sedang dekat dengan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Kabar burung itu bermula beredar di media sosial instagram.

Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda sempat terkena atau terpapar covid-19 ketika sedang menghadapi kasus narkoba dan senjata api ilegal.

Baca juga: Nikita Mirzani Berharap Punya Anak dari Dimas Beck Tanpa Harus Jalani Pernikahan, Bisakah?

Lantas, apakah benar kekasih atau lelaki yang akan menikahi Niki adalah Askara? Mantan istri Dipo Latief itu pun geram dan kesal.

"Eh yang Covid di Indonesia kan banyak. Lo jangan sambung-sambungin ke sini, sambungin ke situ, kecuali yang kena covid cuma dia doang nah baru," jelasnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Nikah Lagi Setelah Bosan Jadi Janda, Hapus Semua Tato di Tubuh Biar Bersih

Meski kesal, Nikita Mirzani meminta doa kepada publik agar keinginannya melepas status janda atau menikah dengan kekasihnya bisa diwujudkan di tahun 2022 agar ia tidak lagi sendirian.

"Doain aja lah," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved