Breaking News:

Berita Video

VIDEO Melinda Lebih Bahagia Jadi Istri Politikus Ketimbang Penyanyi

"Saya sekarang lebih fokus urus suami. Buat saya urus suami itu berkah dan ibadah," kata Melinda ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Melinda mengakui dirinya memilih untuk vakum dan bahkan berhenti di panggung hiburan, setelah ia dinikahi oleh politikus Adi Kurnia Setiadi.

Melinda mengatakan bahwa hal yang paling berharga setelah ia menikah lagi adalah mengurusi sang suami, yang memang sudah menjadi kodrat perempuan selama ini.

"Saya sekarang lebih fokus urus suami. Buat saya urus suami itu berkah dan ibadah," kata Melinda ketika ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021).

Wanita berusia 38 tahun itu meminta maaf karena tak bisa lagi aktif di panggung hiburan saat ini. Sebab, ia harus memberikan semua waktunya untuk mengabdi kepada Adi.

"Jadi sekarang saya lebih berbakti menjadi seorang istri. Jadi ya menyiapkan suami buka, menyiapkan suami makan, apalagi menyiapkan jatah malem itu berkahnya luar biasa," ucapnya.

Pelantun Cinta Satu Malam itu menjelaskan, ketika ia didekati oleh suaminya kala itu, Adi tidak mau lagi berparacan dan ingin langsung menikah untuk ibadah.

"Iya jadi saya lebih senang. Kayak misalkan bergaul sama ibu-ibu majelis talim. Jadi saya sekarang menjalani kebiasaan diluar kebiasaan saya, ya saya dapatkan disini sama suami. Jadi hal lain ini lebih bermanfaat," jelasnya.

Melinda menegaskan, jika ia rindu untuk menyanyi, ia tinggal karaoke di rumah dan membaca salawat saat berkumpul dengan ibu-ibu majelis talim.

"Jadi urusan yang lalu, disingkirkan saja. Kita siapkan masa depan, saya pengin menjadi istri yang lebih baik. Ya intinya saya lebih berkah menjadi seorang istri. Doain aja saya bisa jadi istri yang baik dan dicintai suami, semoga aja bisa jadi istri yang soleha. Ya semoga saja saya bisa menjadi apa yang diinginkan suami," ujar Melinda. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved