Breaking News:

Kabar Artis

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Senang Lagunya Masuk Album Kompilasi Musikini Superhits 2

Pasangan selebritas, Rey Mbayang dan Dinda Hauw senang karena lagu duetnya masuk dalam album kompilasi Muskini Superhits 2.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Rey Mbayang dan Dinda Hauw ikut tampil dalam album kompilasi Muskini Superhits 2, saat menggelar jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas, Rey Mbayang dan Dinda Hauw senang karena lagu duetnya masuk dalam album kompilasi Muskini Superhits 2.

Lagu duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw berjudul Kuyakin Bahagia menjadi salah satu dari 10 lagu hits dalam album tersebut.

Rey Mbayang mengataan, lagu Kuyakin Bahagia menjadi kali pertama dia dan Dinda Hauw berduet dan mendapat apresiasi masuk dalam album kompilasi.

"Senang karena lagu ini kita berusaha bawain dengan jujur dan berusaha nyanyi aja, tapi ternyata banyak yang apresiasiin itu," kata Rey Mbayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan Rabu (21/4/2021).

"Mungkin karena lagu ini pertama kita berdua duet terus kita bawainnya juga enjoy. Orang denger enjoy jadinya bisa digabungin jadi kompilasi," ujarnya lagi.

Baca juga: Dinda Hauw Ikut Puasa Semampunya Lantaran Sedang Hamil, Ramadan Pertama Bersama Rey Mbayang

Baca juga: Main Bareng Film Cinta Subuh, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Baru Saja Menikah Ketika Syuting Dilakukan

Dinda Hauw mengaku, selalu deg-degan setiap kali harus membawakan lagu terbarunya itu.

Apalagi saat ini lagunya tampil bersama musisi lainnya.

"Pasti dong selalu deg-degan aku, setiap mau nyanyi pasti selalu deg degan apalagi aku masuk kompilasi ini," ujar Dinda Hauw.

Album kompilasi Muskini Superhits 2 diluncurkan oleh Jagonya Musik dan Sports Indonesia (JMSI) dengan menggandeng 10 musisi.

CEO JMSI Steve Lillywhite berharap agar album Musikini Superhits 2 bisa sesukses album perdananya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved