Breaking News:

Kriminalitas

Isnawa Adji Perintahkan Jajarannya Evaluasi Izin dan Segel Hotel Prostitusi Online-RedDoorz Tebet

Isnawa Adji Perintahkan Jajarannya Evaluasi Izin dan Segel Hotel Prostitusi Online-RedDoorz Tebet

Warta Kota
Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasus prostitusi online perempuan di bawah umur yang terjadi di Hotel RedDoorz Plus Near TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan disayangkan Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Terkait hal tersebut, dirinya mengaku telah berkordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKi Jakarta serta Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk mengevaluasi perizinan yang dimiliki oleh Hotel RedDoorz Tebet.

Selain itu, instruksi pun diberikan kepada Satpol PP Jakarta Selatan untuk segera menyegel lokasi prostitusi online itu. 

"Saya menyayangkan kasus prostitusi online yang terjadi di RedDoorz Tebet. Saya apresiasi kinerja Polri yang membongkar jaringan prostitusi online," ungkap Isnawa Adji dihubungi pada Kamis (22/4/2021).

"Saya sudah koordinasi dengan DMPTSP, Dinas Pariwisata untuk evaluasi ijin RedDoorz dan Satpol PP bisa menyegel lokasi dimaksud," tambahnya.

Baca juga: Diyakini Tak Berizin, Hotel Prostitusi Online-RedDoorz Tebet Nyatanya Bebas Beroperasi

Diyakini Tak Berizin

Diberitakan sebelumnya, lokasi prostitusi online perempuan di bawah umur, Hotel RedDoorz Plus Near TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan diyakini tidak mengantongi izin.

Hotel yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam X, Tebet, Jakarta Selatan itu tak memiliki izin usaha maupun izin perhotelan.

Keyakinan tersebut disampaikan Camat Tebet, Dyan Erlangga merujuk zonasi Hotel RedDoorz Tebet yang berada di tengah perumahan.

"Kalau izin-izinnya saya yakin belum lengkaplah. Hotel itu kayaknya izinnya belum lengkap, tapi harus dicek dulu," ungkap Dyan Erlangga dihubungi pada Kamis (22/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved