Breaking News:

Hari Kartini

Dukung Peneliti Perempuan Indonesia Maju, Menristek/Kepala BRIN Siap Dukung dan Bersinergi

Menristek berharap ke depannya para perempuan Indonesia akan tetap menjadi yang terbaik di segala bidang, termasuk dalam riset

Editor: Feryanto Hadi
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brodjonegoro 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN) Bambang Brodjonegoro, mengatakan sebagai laki-laki dirinya bangga dengan capaian para perempuan Indonesia khususnya di dunia riset dan inovasi.

"Kami akan selalu berusaha mendukung setiap perempuan hebat Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas diri, sehingga lebih mandiri dan berperan lebih besar dalam pembangunan bangsa, menjadi generasi penerus yang berkualitas secara ilmu pengetahuan dan memiliki akhlak mulia untuk mencetak generasi penerus bangsa yang mampu bersaing di era global ini," ungkap Bambang saat Dialog Interaktif Semangat Kartini untuk Inovasi Indonesia yang digelar Kemenristek/BRIN, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Peringati Hari Kartini, Bupati Bogor Ade Yasin Ajak Perempuan Jaga Lingkungan di Masa Pandemi

Baca juga: Perempuan Berperan Dalam Tumbuhkembangkan Budaya Literasi, Khususnya dalam Lingkungan Keluarga

Lebih lanjut Bambang menambahkan, belajar dari RA Kartini di usia yang tidak panjang, mampu meletakkan pondasi yang kuat bagi perempuan Indonesia untuk terus memperbaiki kualitas diri dan memberikan yang terbaik bagi negeri.

"Untuk itu saya mengundang para perempuan hebat Indonesia agar menciptakan legacy bagi masa depan Indonesia dan bagi generasi mendatang," sambungnya.

Menristek berharap ke depannya para perempuan Indonesia akan tetap menjadi yang terbaik di segala bidang, termasuk dalam riset dengan pengembangan teknologi.

Baca juga: IPW Minta Penyidik KPK yang Peras Wali Kota Tanjungbalai Dijerat Hukuman Mati

Baca juga: Potret Cantik Farah Nahlia, Putri Irjen Fadil Imran yang Akan Dipersunting Polisi Berpangkat Ipda

"Harapan saya seluruh perempuan Indonesia pada hari ini tetap menjadi yang terbaik, serta memberikan yang terbaik dalam memajukan Indonesia tanpa melupakan jati diri. Kami para laki-laki akan selalu siap mendukung dan bersinergi bersama," ucap Bambang. (Lita Febriani)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved