Breaking News:

VIDEO Tisya Erni Ogah Disebut Pelakor Meski Akui Baper dengan Sule

Tisya Erni mengakui dan membenarkan awal mula kedekatannya dengan Sule berawal dari dirinya diajak oleh pria berusia 44 tahun itu, menjadi video klip.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tisya Erni dikabarkan dekat dengan pelawak Sule di awal tahun 2020 lalu, setelah mereka bekerjasama dalam video klip milik Sule. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Tisya Erni dikabarkan dekat dengan pelawak Sule di awal tahun 2020 lalu, setelah mereka bekerjasama dalam video klip milik Sule.

Tisya Erni mengakui dan membenarkan awal mula kedekatannya dengan Sule berawal dari dirinya diajak oleh pria berusia 44 tahun itu, menjadi video klip.

"Jadi awal mulanya ya Direct Message (DM) Instagram kita ngobrol. Terus yaudah kang Sule minta nomor untuk keperluan model video klip," kata Tisya Erni ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Setelah kenal dan membangun komunikasi lewat pesan singkat dan video call, model majalah dewasa dan seksi itu mengaku kebawa perasaan (baper) dengan Sule, selama mereka dekat.

Baca juga: Pesinetron Rio Reifan Ditangkap Polisi Jelang Buka Puasa, Ditemukan Sabu, Simak Penjelasan Pengacara

Baca juga: Pengacara Alamsyah Rambe Kaget Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi

"Kalau aku pribadi sebagai wanita, aku tanya sama kalian disaat merasa kesepian saat lockdown (covid-19) menyerang yah gak banyak aktifitas di luar sana, terus gua sebagai perempuan yang merantau di Jakarta, sendiri, trs selalu insicure apakah ada yang menginginkan saya jadi istrinya atau apa," jelasnya.

Selama dekat dengan suami Nathalie Holscher itu, Tisya mengakui dirinya tidak pernah membuka komunikasi. Ia selalu dihubungi Sule lebih awal ketika ingin berkomunikasi.

Baca juga: Tisya Erni Didekati Sule Hanya saat Awal Pandemi Virus Corona, Setahun Ini Tidak Komunikasi Lagi

"Terus kemudian ada kang Sule yang selalu mensuport, video call lan yah. Ya jad baper akunya," ucapnya.

Tisya mengakui hanya beberapa bulan saja dekat dengan Sule. Ia dan ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu lama-lama menghilang tanpa adanya kabar, karena kesibukan masing-masing.

Baca juga: Dekat dengan Sule yang Sedang Ada Masalah dengan Nathalie Holscher, Tisya Erni: Saya Bukan Pelakor

"Cuma aku pribadi terkadang memang wanita harus jual mahal dong. Nggak mau chat duluan. Ya saya engga mau speak up soal kedekatan kami. Tapi kalau ditanya ada kedekatan, ya kami ada kedekatan," ungkapnya.

Tisya Erni membantah jika dirinya adalah Perebut Lelaki Orang (Pelakor). Sebab nyatanya, ia mengaku didekati Sule sejak awal 2020 sampai awal pandemi covid-19.

"Aku tidak pernah merusak hubungan orang (Sule dan Nathalie). Kami dekat ketika kang Sule sedang berstatus single. Jadi bukan pelakor," ujar Tisya Erni. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved